Lisa BLACKPINK Disebut Dapat Bayaran Minim Meski Paling Populer, Akan Tinggalkan YG?
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Deccan Chronicles mengungkapkan informasi baru yang mungkin memengaruhi keputusan Lisa untuk memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment bulan Agustus ini.

WowKeren - Memasuki bulan Agustus di mana waktunya BLACKPINK memperbarui kontrak dengan YG Entertainment, topik apakah semua member tetap di agensi semakin ramai menjadi bahasan. Masalah pendapatan dinilai akan menjadi faktor penentu dalam keputusan Lisa untuk memperbarui kontraknya dengan YG.

Pada 31 Juli, Deccan Chronicles mengungkapkan informasi baru yang mungkin memengaruhi keputusan Lisa untuk memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment Agustus ini. Situs berita mengatakan bahwa Lisa dikabarkan akan meninggalkan agensi tersebut karena masalah yang terus-menerus dengan penghasilannya.

Mereka juga mengungkapkan bahwa meskipun Lisa adalah member yang paling populer, dia dibayar paling rendah. Hal ini disebut mendorong sang idol untuk menemukan perusahaan manajemen yang lebih baik dengan gaji yang lebih pantas.


Sumber berita India mengungkapkan Lisa belum dibayar jumlah yang layak diterimanya. Meski demikian, berita tersebut belum diverifikasi. Penggemar sedang menunggu tanggapan dari YG Entertainment tentang perlakuan yang tidak setara dalam hal pendapatan artis mereka.

Di masa lalu, kasus serupa diangkat. Mantan member CLC, Sorn, mengungkapkan dia sangat kecewa dengan bagaimana idol non-Korea diperlakukan di Korea dalam hal pembayaran royalti. Dia menambahkan bahwa Lisa berada di bawah perlakuan yang sama.

Sorn menjelaskan, karena ada ketidaksesuaian antara hukum Thailand dan Korea, dia hanya bisa menerima sebagian dari pembayaran yang lebih rendah dari member lainnya. Sisa pembayaran Sorn disimpan oleh Federation of Korean Music Performers (FKMP). Situasi tersebut kemudian teratasi setelah Sorn menghubungi FKMP dan menerima pembayarannya secara penuh. Fans berpendapat bahwa situasi Lisa juga diselesaikan melalui FKMP.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru