Penampilan Kurusan Jennie BLACKPINK di Konser 'BORN PINK' Tuai Pro-Kontra
Instagram/jennierubyjane
Musik

Beberapa netizen menyatakan kekagumannya atas transformasi Jennie yang menawan sekaligus mengakui kekhawatiran mereka tentang penurunan berat badan sang idol.

WowKeren - Dalam beberapa hari terakhir, netizen ramai dengan diskusi seputar Jennie BLACKPINK dan penampilannya yang terlihat lebih ramping. Forum online penuh dengan pengamatan dan komentar tentang perubahan sosok pelantun "Shut Down" itu.

Satu utas tertentu menarik perhatian ketika sang pengunggah berkomentar tentang penampilan Jennie secara real-time, menunjukkan bahwa wajahnya tampak semakin kecil, menambahkan bahwa dia terlihat sangat cantik.

Komentar serupa digaungkan oleh pengguna lain yang memuji kecantikan Jennie yang meningkat selama penampilan bandara baru-baru ini dan foto yang diambil penggemar di konser. Beberapa pengagum bahkan membandingkannya dengan boneka, menekankan bagaimana penampilan panggungnya dalam balutan pakaian putih mencolok pada kecantikannya secara keseluruhan.

Saat diskusi tentang perubahan penampilan Jennie berlanjut, beberapa netizen menyatakan kekagumannya atas transformasinya yang menawan sekaligus mengakui kekhawatiran mereka tentang penurunan berat badannya. Mereka menekankan bahwa pesona unik Jennie termasuk lemak bayi di pipinya, yang mereka harap akan dia pertahankan.


Penampilan Kurusan Jennie BLACKPINK di Konser \'BORN PINK\' Tuai Pro-Kontra

Reaksi terhadap penampilan Jennie yang berubah beragam, dengan beberapa penggemar memuji sikapnya yang anggun dan elegan, sementara yang lain mengungkapkan preferensi untuk penampilan sebelumnya dengan pipi yang sedikit lebih berisi. Terlepas dari berbagai pendapat, konsensus tetap bahwa daya pikat Jennie tetap tak tertandingi.

"Itu namanya perawatan kecantikan wajah, menurunkan berat badan tidak membuat kamu cantik secara instan, tapi beberapa klinik kecantikan bisa membuatmu cantik dengan perawatan wajah laser atau slim untuk mengurangi lemak di pipimu," komentar netizen.

"Aku harap tren kurus ini mati...sangat tidak sehat, mereka hampir tidak makan, dan penggemar memperindah penyakit ini. Aku rindu ketika paha berisi menjadi tren," kata netizen lainnya.

"Dia mungkin telah kehilangan sedikit berat badan, tapi dia juga seperti wanita 27 tahun sekarang. Wajah kebanyakan orang berubah dalam hal distribusi lemak dari usia awal dua puluhan hingga akhir usia dua puluhan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait