Jisoo BLACKPINK Ajari Erling Haaland Striker Man City Gerakan Dance 'Flower'
Instagram/erling.haaland
Selebriti

Setelah sebelumnya mengejutkan dengan foto bareng, Jisoo BLACKPINK ternyata berinteraksi lebih banyak dengan Erling Haaland yang merupakan striker klub sepak bola Manchester City.

WowKeren - Setelah pertemuan Jisoo BLACKPINK dengan striker Manchester City Erling Haaland menghebohkan fans kedua belah pihak, akhirnya terungkap lebih banyak momen mereka. Saat bersama, Jisoo ternyata sempat mengajarkan Haaland cara nge-dance lagu "Flower".

Pada Selasa (1/8), trailer wawancara Jisoo dan Haaland diunggah oleh pihak Coupang Play. Mereka akan berbincang-bincang dalam talkshow "Leaving the Flower Scent of Jisoo" yangn tayang pada hari ini, (2/8) pukul 18:00 waktu setempat.

Dalam cuplikan itu, Jisoo dan Haaland membicarakan tentang "Flower". Kemudian Jisoo memeragakan tarian ikoniknya kepada Haaland untuk diikuti.

Jisoo tampak menyatukan pergelangan tangannya kemudian membukanya. Hal ini ditiru oleh Haaland sebelum akhirnya diberi Jisoo hiasan bunga untuk tangan.


Jisoo BLACKPINK Ajari Erling Haaland Striker Man City Gerakan Dance \'Flower\'Jisoo BLACKPINK Ajari Erling Haaland Striker Man City Gerakan Dance \'Flower\'Jisoo BLACKPINK Ajari Erling Haaland Striker Man City Gerakan Dance \'Flower\'

Bottom-INFO

Dalam "Leaving the Flower Scent of Jisoo", sang idol akan secara aktif berperan sebagai pewawancara untuk Haaland. Dibocorkan bahwa mereka akan membicarakan tentang kunjungan Haaland pertama ke Korea begitu juga perjalanan kariernya dari klub ke klub.

Selain itu, Jisoo dengan terampil memenuhi peran sebagai duta K-budaya. Secara khusus, ia memberikan pengalaman wawancara menyenangkan pada Haaland dan berencana membuat kenangan berkesan dengan melakukan challenge "Flower" bersama.

Sementara itu, Haaland berada di Korea bersama timnya Man City untuk pertandingan persahabatan melawan Atletico Madrid. Match dengan asil 1-2 dengan Atletico Madrid keluar sebagai pemenang ini diadakan di Stadion Piala Dunia Seoul pada 30 Juli.

Sedangkan Jisoo bersama BLACKPINK sedang disibukkan dengan tur dunia "BORN PINK". Tur berskala besar itu sudah menarik sekitar 1,5 juta penonton selama berlangsung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait