Tak Akui Prestasi Jungkook BTS dengan 'Seven', Guinness World Records Diminta Minta Maaf
Twitter/bts_bighit
Musik

Menurut situs Guinness World Records, Harry Styles masih memegang rekor tersebut, tapi ARMY menunjuk ke sumber lain yang mengindikasikan bahwa Jungkook baru saja memecahkan rekor Harry.

WowKeren - Jungkook BTS mencetak banyak prestasi dan memecahkan rekor dengan single debut solonya, "Seven". Baru-baru ini, ARMY (fans BTS) meminta Guinness World Records (Rekor Dunia Guinness) untuk meminta maaf kepada Jungkook karena tak mengaku prestasi sang idol.

BTS memegang banyak gelar Guinness World Records baik sebagai grup maupun individu. Mereka muncul di Guinness World Records 2022 sebagai bagian dari "Hall of Fame" untuk banyak pencapaian luar biasa mereka dalam musik, memegang lebih dari 23 gelar dalam buku rekor dunia yang terkenal.

Akun penggemar Jungkook berbagi dalam postingan yang sekarang sudah dihapus bahwa Rekor Dunia Guinness untuk "Lagu Paling Banyak Diputar di Spotify dalam Satu Minggu (pria)" dipecahkan oleh Jungkook dengan single solonya, "Seven (feat. Latto)". Akun resmi X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) untuk Guinness World Records menjawab, "Sumbernya, tolong."

Jadi ARMY, termasuk pengunggah tweet, menyediakan sumber yang diminta. Menurut situs Guinness World Records, Harry Styles masih memegang rekor tersebut, tapi ARMY menunjuk ke sumber lain yang mengindikasikan bahwa Jungkook baru saja memecahkan rekor Harry.

Terlepas dari sumbernya, ARMY dan Jungkook menerima kebencian. Netizen berpendapat bahwa "Seven" tidak dihitung sebagai pencapaian solo karena Latto ditampilkan di dalamnya.


Tak Akui Prestasi Jungkook BTS dengan \'Seven\', Guinness World Records Diminta Minta Maaf

Twitter

Namun, hari ini, Guinness World Records membagikan sebuah artikel yang mengumumkan bahwa Jimin BTS dan Jungkook masing-masing mencapai dua Guinness World Records baru. Jadi, Jungkook sekarang memegang pencapaian "Lagu Paling Banyak Diputar di Spotify dalam Satu Minggu (pria) dengan 89.748.171 juta streaming" dan "Waktu Tercepat untuk Sebuah Track Musik Mencapai 100 juta Streaming di Spotify (pria)".

ARMY merayakan pencapaian baru Jungkook dan menjadikan trending "CONGRATULATIONS JUNGKOOK" dan "HISTORY MAKER JUNGKOOK". Tapi ARMY tidak melupakan apa yang terjadi beberapa hari yang lalu. Jadi, seseorang membalas tweet Guinness World Records tentang catatan Jungkook dan Jimin, dengan jahil berkomentar, "Sumber?"

Akun medsos Guinness World Records tertawa, "Akhirnya menemukannya lol." Semenit kemudian, mereka juga membalas postingannya dengan berkomentar, "Untungnya kami menemukan sumbernya." Seorang ARMY berkomentar menanggapi hal itu. Mereka memberi tahu akun medsos Guinness, "Kamu sangat memalukan," dan mereka menjawab, "Semuanya menyenangkan."

ARMY tercengang oleh Guinness World Records yang terus memposting komentar seperti itu bahkan setelah terbukti bahwa Jungkook telah mendapatkan rekor barunya. Jadi, fandom menegur Guinness World Records karena tidak profesional dan memprovokasi orang lain untuk membenci seorang artis. ARMY kemudian membuat trending "KOOKARMA Strikes AGAIN" dan "GUINNESS APOLOGIZE TO JUNGKOOK", menuntut permintaan maaf.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait