Erling Haaland Sukses Bikin Fans Ikut Gemas Usai Tersipu Malu Panggil Jisoo Nuna
Instagram
Selebriti

Keduanya secara tak terduga muncul di acara Coupong Play 'Leaving the Flower Scent of Jisoo' di mana member BLACKPINK ini mewawancarai pemain sepak bola bintang tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini striker andalan klub sepabola Manchester City, Erling Haaland bersama dengan Jisoo menciptakan kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar. Keduanya secara tak terduga muncul di acara Coupong Play "Leaving the Flower Scent of Jisoo", di mana member BLACKPINK ini mewawancarai pemain sepak bola bintang tersebut.

Sebelum perilisan resmi, sebuah video cuplikan pratinjau diluncurkan, menampilkan tantangan lagu solo Jisoo "Flower" di samping upayanya untuk mengajar Bahasa Korea kepada Haaland. Selama pelajaran bahasa, Jisoo mau tidak mau mengungkapkan keheranannya atas kemajuan luar biasa Haaland.

Dalam momen lucu yang terekam kamera, Jisoo juga meminta Haaland untuk memanggilnya "Jisoo Nuna (kakak perempuan Jisoo)," yang dilakukannya sambil tersipu. Setelah itu Jisoo dengan penuh kasih menyapanya sebagai "Hai Haaland Dongsaeng (adik laki-laki Haaland)."


Kamera kemudian menangkap wajah Erling Haaland yang berubah warna menjadi merah, menarik perhatian dan memicu diskusi di antara para penggemar tentang kegugupannya yang menawan di hadapan Jisoo. Sedangkan melihat hal ini banyak penggemar dan netizen Korea kemudian berkomentar tentang betapa lucu dan menggemaskannya pertemuan keduanya.

"Mengapa Haaland begitu imut? Sangat lucu bagaimana wajahnya menjadi sangat merah dan dia berkata 'Jisoo Nuna ~' lol," komentar netter. "Dia tersenyum lebar. Haaland sangat menggemaskan. Jisoo juga sangat imut," ujar yang lain. "Dia sangat pemalu, Dang, jika aku berada di depan Jisoo juga, wajahku akan memerah juga. Ini sangat menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu Jisoo membuat debut musik solonya dengan single album "Me" pada 31 Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama menjual lebih dari satu juta eksemplar. Single utamanya "Flower" sukses secara komersial, memuncak di nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait