Jisoo BLACKPINK Punya 2 Tipe Ideal, Ahn Bo Hyun Masuk yang Mana?
Instagram
Selebriti

Jisoo BLACKPINK pernah mengungkapkan tentang 2 tipe ideal yang dilihat dari seseorang. Dikonfirmasi sedang menjalin hubungan dengan Jisoo, termasuk yang mana kah Ahn Bo Hyun?

WowKeren - Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi menjalin hubungan dengan Ahn Bo Hyun. Sementara Jisoo pernah mengaku punya 2 tipe ideal, kriteria mana yang masuk dalam diri sang aktor?

Sebelumnya, Jisoo bersama Jennie pernah membahas tipe ideal mereka dalam sebuah video Star Road 2019 lalu. Dengan Jennie gagal menebak, Jisoo menjelaskan bahwa dirinya punya 2 tipe ideal.

Pertama, Jisoo menganggap tipe idealnya adalah penggemar nomor satunya. Orang itu harus menyukai Jisoo.

"Yang pertama, adalah seseorang yang benar-benar menyukaiku. Penggemar berat Jisoo," kata Jisoo.

Kemudian, Jisoo menyukai orang dengan senyuman yang indah. "Aku suka seseorang dengan senyum cantik," lanjutnya.

Apakah tipe ideal Jisoo sesuai dengan Bo Hyun? Menurut Dispatch, keduanya sedang dalam tahap awal pacaran dan sedang hangat-hangatnya. Berdasar penggambaran Dispatch, Bo Hyun datang ke apartemen Jisoo sambil membawa makanan.


Kedatangan Bo Hyun disebutkan sehari setelah Jisoo pulang dari tur dunia. Sang aktor menyesuaikan jadwal Jisoo jika sedang pulang ke Korea. Sementara sang idol sedang sibuk tur dunia berskala besar.

Dari aksi Bo Hyun dan juga konfirmasi dari agensi, menyiratkan bahwa sang aktor menyukai Jisoo. Apalagi agensi menyebutkan keduanya sedang jatuh cinta dan menyempatkan diri bertemu Jisoo di antara jadwal mereka dan menyesuaikannya.

Selain itu, orang terdekat mereka menyebutkan bahwa Jisoo dan Bo Hyun memulai bertemu secara dewasa. Pada saat bersamaan, mereka juga mencoba menjaga pihak lain karena keduanya tengah disibukkan dengan proyek masing-masing.

Agensi Bo Hyun, FN Entertainment juga membenarkan bahwa sang aktor sedang dalam tahap saling kenal dengan Jisoo. Mereka berkomentar, "Mereka sedang saling mengenal satu sama lain."

Kemudian untuk syarat kedua, Jisoo menyukai seseorang dengan senyuman indah. Soal senyuman, Bo Hyun dikenal dengan citra bersahaja dan kerap mengumbar senyum kepada khalayak. Sehingga keindahan senyumnya tidak bisa diragukan lagi.

Sementara itu, Jisoo dan Bo Hyun disebutkan Dispatch punya banyak ketertarikan dalam hal akting hingga fashion. Keduanya kini sedang dalam tahap awal hubungan, YG Entertainment berharap agar publik mengawasi mereka dengan hangat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait