Foto Pra-Debut NCT yang Belum Pernah Dirilis Jadi Bahasan, Visual Zaman Dulu Bikin Kaget
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Karena foto ini baru dirilis di acara 'NCT Universe : LASTART', para penggemar pun heboh membicarakannya. Beberapa takjub melihat wajah-wajah muda para member, terutama Jisung.

WowKeren - Beberapa member NCT telah di-training untuk waktu yang lama sebelum debut pada 2016, dan member NCT DREAM bahkan menajdi trainee sejak usia muda. Baru-baru ini, foto pra-debut mereka yang belum pernah dirilis diungkap dan menjadi topik pembicaraan.

Acara "NCT Universe : LASTART" episode kedua menampilkan foto pra-debut para member NCT seperti Taeyong, Jaehyun, Johnny, Doyoung, Yuta, Ten, dan Taeil NCT. Mereka berpose bersama para trainee yang lebih muda yaitu Mark Lee, Jeno, Jaemin, Haechan, dan Jisung.

Karena foto ini baru dirilis di acara "NCT Universe : LASTART", para penggemar pun heboh membicarakannya. Beberapa takjub melihat wajah-wajah muda para member, terutama Jisung yang saat foto itu diambil masih berusia kisaran 12-13 tahun.


Foto Pra-Debut NCT yang Belum Pernah Dirilis Jadi Bahasan, Visual Zaman Dulu Bikin Kaget Foto Pra-Debut NCT yang Belum Pernah Dirilis Jadi Bahasan, Visual Zaman Dulu Bikin Kaget Foto Pra-Debut NCT yang Belum Pernah Dirilis Jadi Bahasan, Visual Zaman Dulu Bikin Kaget

Instiz

Foto ini juga menjadi topik bahasan para netizen di komunitas online Instiz. Sama seperti penggemar, netizen juga kaget melihat betapa mereka semua masih terlihat sangat muda.

"Wow aku kaget melihat betapa masih mudanya DREAM. Gila, kekekeke. Jisung terlihat seperti anak 5-6 tahun di sini," komentar netizen. "Centernya hampir semuanya adalah 'The 7th Sense'," kata netizen lainnya. "Tidak, tapi Jisung benar-benar bayi, kekekeke," imbuh yang lain.

"Selain Jisung, mereka semua masuk agensi saat SMP tapi kenapa mereka terlihat seperti anak SD, kekeke," ujar netizen. "Tidak, Haechan dan Mark masih bayi banger. siapa yang merencanakan mereka untuk bergabung dengan 127?" komentar yang lain. "Cuma para bayi yang konsepnya beda," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru