Terlihat Kece Pakai Sandal Jeli, Style Lisa Malah Jadi Perdebatan
Instagram
Selebriti

Diketahui bahwa sepasang sandal jeli yang dikenakan oleh Lisa adalah sandal Fisherman dari brand 'Melissa' dengan harga sekitar USD 70 atau sekitar Rp 1 jutaan.

WowKeren - Biasanya dikenal karena gayanya yang luar biasa, sandal jeli yang dikenakan oleh Lisa pun sukses menimbulkan perdebatan besar. Dengan foto-foto menakjubkannya yang diambil di jalan Paris, member BLACKPINK ini dengan mudah memikat para penggemarnya.

Namun, melihat foto-foto tersebut, netizen Korea memperhatikan detail yang sama sekali berbeda yakni sandal jeli idola wanita tersebut. Secara khusus, pakaian Paris Lisa termasuk crop top, kemeja oversized sebagai jaket, dan rok bermotif. Di saat yang sama, ia juga mengenakan sepasang sandal jeli yaitu sandal yang terbuat dari plastik lentur.


Diketahui bahwa sepasang sandal yang dikenakan Lisa adalah sandal Fisherman dari brand "Melissa" dengan harga sekitar USD 70 atau sekitar Rp 1 jutaan. Namun, sandal jeli Lisa telah memicu pendapat yang bertentangan dari netizen Korea, yang sebagian besar tampak takut dengan gaya tersebut dimana menurut mereka, sandal itu hanya terlihat bagus karena Lisa yang memakainya.

Terlihat Kece Pakai Sandal Jeli, Style Lisa Malah Jadi Perdebatan
Instagram

"Aku tidak menganggap mereka menarik sama sekali. Sepatu jenis ini dapat menyebabkan nyeri tumit, lecet, keringat, dan bau kaki. Total tidak dariku," komentar netter. "Lisa terlihat menggemaskan mengenakannya, dan celana yang dikenakannya sebenarnya terbuat dari bahan yang nyaman," ujar yang lain. "Lisa terlihat memukau dalam pakaian apa pun yang dia kenakan, tetapi orang normal tidak bisa melakukannya. Mereka terlihat lucu jadi aku mempertimbangkan untuk membeli sepasang," pungkas lainnya.

Sementara itu Lisa melakukan debut solonya dengan album single "Lalisa" pada September 2021, yang menjadikannya artis wanita pertama yang menjual 736.000 eksemplar album dalam minggu pertamanya di Korea Selatan. Video musik untuk single utamanya dengan nama yang sama mencatat 73,6 juta penayangan dalam 24 jam di YouTube, menetapkan rekor untuk video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo. Baik "Lalisa" dan single kedua viral album "Money" masuk dalam 10 besar Papan iklan Global 200. Lalisa kemudian menjadi album pertama oleh solois K-pop yang mencapai 1 miliar aliran di Spotify.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru