Al Ghazali Kenalkan Sosok Kembaran Bule Cantik, Paras Kelewat Mirip?
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali mengenalkan perempuan cantik yang disebutnya sebagai kembaran. Namun bukan saudara kandung, melainkan mereka dipasangkan menjadi kembaran dalam sebuah judul series.

WowKeren - Al Ghazali tiba-tiba mengenalkan sosok kembaranya. Momen itu tampak dari video yang diunggah ke kanal YouTube Maia AlElDul TV pada Rabu (2/8). Bukan laki-laki, sosok kembaran Al itu justru seorang perempuan cantik.

Namun, sosok perempuan cantik itu bukanlah kembaran Al yang sesungguhnya, yang lahir dari rahim ibu yang sama. Melainkan perempuan tersebut adalah kembaran Al pada salah satu judul series yang saat ini sedang dalam proses syuting.

Diketahui, sosok perempuan itu adalah aktris muda Chelsea Shania. Ia adalah adik dari penyanyi cantik Alecia Key. Al tampak senang bisa kembali satu project dengan Chelsea.

"Dulu kita pernah satu project bareng, nyanyi lagu 'Kesayanganku'. Sekarang satu project lagi tapi beda, kita di series. Ceritain Chels, gimana (series-nya). Dia jadi adikku di sini," ujar Al meminta Chelsea untuk menceritakan sedikit soal series yang mereka bintangi.

Duduk bersebelahan dengan Al, Chelsea pun meminta pendapat pada netter apakah wajahnya mirip dengan putra sulung Maia Estianty itu. "Iya, aku jadi kembaran dia, twins. Mirip nggak?" tanya Chelsea.

Jika dilihat sekilas, wajah Al dan Chelsea memang tampak sedikit mirip. Keduanya sama-sama memiliki wajah yang tidak seratus persen Indonesia, alias kebule-bulean. Faktanya, Al dan Chelsea juga sama-sama keturunan Jerman.


Al Ghazali Kenalkan Sosok Kembaran Bule Cantik, Paras Kelewat Mirip?

Source: YouTube

Chelsea mengaku senang bisa kembali terlibat dalam satu project dengan Al. Ia pun menceritakan bagaimana akhirnya bisa menerima tawaran bermain series, padahal sebelumnya Chelsea tidak mengindahkan panggilan casting.

"Kebetulan banget, tapi i'm happy karena aku udah tujuh tahun break akting. Aku kangen (akting) sih, jujur," beber Chelsea mengungkap alasannya akhirnya menerima tawaran tersebut lantaran dirinya sudah rindu berakting.

"Iya, aku dipanggil casting project ini nggak dateng," imbuh Chelsea. "Akhirnya pas aku lagi di studio dia dateng ke rumah, kebetulan ada Kak Butet, yaudah, lagi nyari talent cewek kan yaudah dia, Chelsea sekalian," kata Al menimpali.

Setelah tujuh tahun lamanya tidak terjun ke dunia akting, Chelsea mengaku sempat gugup. Namun berkat perlakuan baik dari para kru dan seluruh cast, perempuan 20 tahun ini mengaku lama-kelamaan jadi nyaman dan betah menjalani proses syuting series yang nantinya akan tayang di aplikasi berbayar.

"I'm grateful, akhirnya balik (syuting) lagi Dan cast-nya asyik semua. Aku sempet nerveous banget sih, tapi i think karena krunya baik-baik banget, everyone cast-nya, jadi aku langsung nyamannya cepet juga," tandas Chelsea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait