Disorot Dunia, Kabar Kencan Jisoo-Ahn Bo Hyun Jadi Headliner Banyak Media Ternama AS Hingga Asia
Instagram
Selebriti

Berita soal jalinan asmara antara member BLACKPINK Jisoo dan aktor Ahn Bo Hyun tak hanya membuat heboh di Korea tetapi juga di seluruh dunia hingga diliput dengan hangat oleh banyak media asing.

WowKeren - Kabar kencan yang telah dikonfirmasi antara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun tak hanya membuat heboh di Korea tetapi juga di seluruh dunia hingga diliput dengan hangat oleh banyak media asing. Pada tanggal 3 Agustus, CNN AS bahkan menerbitkan sebuah artikel berjudul, "Ini resmi: Jisoo BLACKPINK berkencan dengan aktor Ahn Bo Hyun".

Dalam artikel yang sama, CNN juga menyatakan, "Jisoo (28) adalah anggota tertua dari kuartet BLACKPINK dan satu-satunya yang dipastikan menjalin hubungan, meskipun rumor terus beredar tentang kehidupan cinta mereka. Itu adalah sangat jarang bagi agensi untuk mengumumkan hubungan romantis para idola K-pop tetapi industri ini secara bertahap beralih dari ketentuan kontrak kontroversial yang melarang artis berkencan dengan selebriti lain."


Sedangkan situs berita Hong Kong Lifestyle Asia juga melaporkan hubungan romantis Jisoo dengan Ahn Bo Hyun, menyoroti reaksi para penggemar luar negeri. "Jisoo, 'unnie' yang penuh kasih sayang dalam grup, selalu membisu tentang kehidupan pribadinya. Saat dia mengungkapkan kencan pertamanya, penggemar sangat senang melihatnya merangkul babak baru dalam hidupnya. Ahn Bo Hyun dikenal karena aktingnya yang luar biasa dan penampilannya yang mengesankan di 'Yumi's Cells' dan 'Itaewon Class'. Fans memujinya karena kepribadiannya yang rendah hati, menjadikannya pasangan yang sempurna untuk sifat hangat Jisoo," tulis mereka

Di sisi lain media ternama AS lainnya Just Jared juga menuliskan, "Jisoo dan Ahn Bo-hyun sedang berkencan!" dan India Today juga aktif meliput berita tersebut. Pada saat yang sama, berita kencan Jisoo dan Ahn Bo Hyun menjadi berita utama di situs media Economic Times, yang menyatakan, "Banyak yang senang menyaksikan bintang favorit mereka merangkul babak baru ini dalam hidup mereka dan telah bersumpah untuk mendukung mereka dengan sepenuh hati."

Sementara itu pada 3 Agustus, Dispatch melaporkan hubungan romantis Jisoo dan Ahn Bo Hyun dan melampirkan foto Ahn Bo Hyun mengunjungi rumah Jisoo di Yongsan, Seoul. Meskipun perbedaan usia 7 tahun, Jisoo dan Ahn Bo Hyun meluangkan waktu untuk kencan di rumah di tengah jadwal sibuk mereka. Dilaporkan juga bahwa Ahn Bo Hyun secara aktif menyesuaikan waktunya untuk Jisoo, yang sering bepergian ke luar negeri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait