Tidak Sering Olahraga, Lisa BLACKPINK Beber Soal Rahasia Tubuh Rampingnya
Instagram
Selebriti

Secara khusus, idola asal Thailand ini selalu membuat iri dengan sosoknya yang dikagumi dan tubuh yang sempurna. Alhasil, diasumsikan bahwa Lisa akan sering berolahraga agar tetap bugar sekaligus sehat.

WowKeren - Baru-bari ini dalam sebuah wawancara, Lisa membahas berbagai hal dan mengungkapkan informasi yang "mengejutkan". Hal ini diungkapkan oleh member BLACKPINK itu dalam sebuah video berjudul "Tas keajaiban Lisa. W mengungkapkan semua itemnya di dalamnya" yang dipublikasikan di saluran YouTube resmi majalah W Korea.

Dalam kesempatan tersebut Lisa melakukan wawancara dengan majalah dan berbagi informasi yang cukup mengejutkan. Secara khusus, idola asal Thailand ini selalu membuat iri dengan sosoknya yang dikagumi dan tubuh yang sempurna. Alhasil, diasumsikan bahwa Lisa akan sering berolahraga agar tetap bugar, sekaligus sehat.


Namun ternyata banyak orang yang menanyakan pola latihan Lisa dengan harapan bisa menjadi sebugar dirinya. Namun, ketika ditanya apakah dia berolahraga untuk kesehatannya dalam wawancara W Korea, Lisa hanya menjawab, "Tidak. Sebenarnya, aku tidak terlalu berolahraga karena kami mengadakan konser setiap minggu.” Untuk ini, pewawancara menyatakan keterkejutan mereka, tetapi juga menjawab bahwa konser BLACKPINK sendiri dapat dianggap sebagai latihan.

"Aku menjaga diriku sendiri!”, Lisa juga mengklarifikasi, menambahkan, “Sambil minum vitamin.” Dalam wawancara yang sama, Lisa juga mengungkapkan bahwa dirinya sering membawa vitamin dan ginseng merah di dalam tasnya, demi menjaga kesehatannya selama tur dunia "BORN PINK" BLACKPINK yang sedang berlangsung di berbagai negara di dunia.

Sementara itu Lisa melakukan debut solonya dengan album single "Lalisa" pada September 2021, yang menjadikannya artis wanita pertama yang menjual 736.000 eksemplar album dalam minggu pertamanya di Korea Selatan. Video musik untuk single utamanya dengan nama yang sama mencatat 73,6 juta penayangan dalam 24 jam di YouTube, menetapkan rekor untuk video musik yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo. Baik "Lalisa" dan single kedua viral album "Money" masuk dalam 10 besar Papan iklan Global 200. Lalisa kemudian menjadi album pertama oleh solois K-pop yang mencapai 1 miliar aliran di Spotify.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait