Jeon Somi Bicara Soal Kerasnya Sosok Produser Teddy Dalam Pekerjaan
Twitter
Selebriti

Dalam acara 'Radio Star', mantan member girlband IOI ini mengungkapkan anekdot dengan produser Teddy yang juga pendiri agensinya saat ini The Black Label.

WowKeren - Baru-baru ini Jeon Somi tampil sebagai bintang tamu dalam acara MBC "Radio Star" yang tayang pada 2 Agustus kemarin. Dalam kesempatan tersebut mantan member girlband IOI ini mengungkapkan anekdot dengan produser Teddy yang juga pendiri agensinya saat ini The Black Label.

Hal ini berawal ketika Kim Gook Jin bertanya kepada Jeon Somi, "Kau memiliki oppa hip-hop di telapak tanganmu akhir-akhir ini," dan Jeon Somi menjelaskan, "Aku satu-satunya penyanyi wanita di agensi. Aku dikelilingi oleh oppa hip-hop. Aku suka pergi ke perusahaan. Rasanya seperti sedang melakukan perjalanan. Aku bermain dari jam 6 sore sampai jam 4 pagi (di tempat kerja). Oppa sering bertanya apakah aku tidak punya jadwal.”


Selain itu Jeon Somi juga menambahkan, "Aku merasa bahwa Teddy oppa adalah yang paling sulit dihadapi. Seorang kenalan mengatakan kepada aku, 'Bukankah Teddy tampaknya menjadi pendengar yang baik, daripada berbagi minat yang sama denganmu?' Setelah itu, tampaknya tembok telah terbentuk. (MBTI) T agak sulit.”

Sementara itu Jeon Somi menjadi bintang domestik setelah terpilih sebagai pemenang pertama dari reality show "Produce 101" dan anggota dari girl grup proyek sebelas bagian IOI. Menyusul berakhirnya aktivitas grup Jeon Somi kemudian menandatangani kontrak dengan anak perusahaan YG Entertainment, The Black Label dan memulai debutnya sebagai artis solo pada 13 Juni 2019, dengan single "Birthday".

Sedangkan The Black Label didirikan pada pada 22 September 2015 oleh Teddy dan Kush. Pada 17 Maret 2016, Zion.T menandatangani kontrak dengan label dan diikuti oleh Okasian kemudian Danny Chung (sebelumnya dikenal sebagai Pengurai) juga telah menandatangani kontrak dengan label tersebut. Setelah Jeon Somi ada Taeyang bergabung dengan label tersebut tetapi tetap menjadi anggota grup, Big Bang dan terakhir aktor Park Bo Gum ikut bergabung.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait