Nama Shipper Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo Hyun Punya Makna Sensual di Korea
SBS/FN Entertainment
Selebriti

Publik Korea sontak membahas ramai di komunitas online karena mengetahui nama shipper Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun yang dibuat oleh para penggemar internasional karena bermakna sensual.

WowKeren - Nama shipper atau kapal Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun menjadi perbincangan ramai para penggemar di media sosial belakangan ini. Ini bukan hal aneh mengingat biasanya para penggemar K-Pop atau pecinta drakor memang melakukan hal tersebut.

Para penggemar internasional melalui Twitter memberikan saran-saran menggemaskan untuk nama kapal Jisoo dan Bo Hyun ini. Mulai dari "BoJi", "BoChuu", atau "BoSoo".

Nama-nama tersebut tampak imut menurut para penggemar internasional. Namun, Knetz berujung tertawa karena menemukan seorang penggemar internasional (A) yang menemukan kalau nama shipper Jisoo dan Bo Hyun ini bermakna sensual di Korea Selatan.

nama shipper Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dari penggemar internasional

Sumber: Theqoo


Boji dalam bahasa Korea bermaknakan vagina, BoChuu mempunyai arti vagina penis, dan BoSoo adalah konservatif. A lalu menyarankan agar jangan menggunakan "Bo" karena tampaknya tidak mempunyai makna bagus di Korea Selatan.

Knetz melalui komunitas Theqoo dibuat tertawa terbahak-bahak karena pemilihan nama kapal pasangan yang baru saja go public ini. Mereka menerangkan nama kapal untuk Jisoo dan Bo Hyun memang tampaknya akan sulit.

nama shipper Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dari penggemar internasional

Sumber: Theqoo

Jika menggunakan "Hyun" sebagai awalan maka akan seperti nama orang Korea, misalnya "Hyunji", "Hyunsoo", "JiHyun", sampai "SooHyun". Namun, menggunakan gabungan nama marga juga terdengar aneh "KimAhn" atu "AhnKim.

"Ini membuatku gila kekekeke," aku salah seorang Knetz. "Aku hampir mati karena tertawa membaca bochu...," beber lainnya. "Pokoknya jangan pakai Bo...kekekeke," ungkap lainnya. "Kekekekeke ini kocak banget," aku lainnya. "Aku tahu mereka bermaksud baik, tapi ini lucu banget," ujar lainnya. "Ini bikin aku ketawa ngakak," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait