Dikira Drama, Chemistry Gong Yoo dan Park Eun Bin di Iklan Baru Meluap
Management SOOP/Namoo Actors
Selebriti

Gong Yoo dan Park Eun Bin membuat para penggemar gempar bukan main karena iklan terbaru mereka, sampai dikira mereka diam-diam dipasangkan di drama bersama.

WowKeren - Gong Yoo dan Park Eun Bin menggemparkan karena diam-diam membintangi iklan bersama. Keduanya dipasangkan pada iklan terbaru salah satu bank ternama Korea Selatan.

Iklan ini dibuat ala drama Korea dengan menceritakan Gong Yoo dan Eun Bin sebagai pekerja bank. Keduanya terlihat memikat meski tampil sederhana dengan memakai kemeja putih.

Aktor dan aktris ternama ini benar-benar menjelma seperti pegawai bank yang ramah dan pintar berbicara. Interaksi manis keduanya seperti rekan kerja pada umumnya juga menarik perhatian.

Chemistry apik keduanya benar-benar meluap dalam iklan berdurasi hampir 3 menit ini. Iklan ini secara tidak langsung memberikan pemahaman apik mengenai pekerjaan pegawai yang terus melayani dengan senyum manis bahkan ketika harus membantu nasabah di detik-detik bank tutup.


Iklan ini sontak menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter. Cuplikan momen keduanya sampai dikira adalah teaser drama Korea.

Para penggemar berharap Gong Yoo dan Eun Bin akan benar-benar disatukan dalam 1 proyek sama di masa depan. Apalagi keduanya sudah membuktikan kalau mempunyai chemistry apik.

"Nih kalo cuma iklan, bisalah abis ini ngedrama bareng," ucap salah seorang penggemar. "Udah kayak pasangan suami istri yang dua duanya pegawai bank wkwk," kata lainnya. "Iklan yg diharapkan bisa lanjut sampe jd drama 16 eps 🤧🤧," beber lainnya. "BOLELAHHHH HABIS INI NGEDRAMA BARENG. VIBESNYA PASUTRI YG PUNYA ANAK PINTAR DAN NURUT WKWKWKWKWKW," sahut lainnya.

Sementara itu, Gong Yoo diketahui akan menjadi cameo di serial Netflix "Squid Game 2". Ia juga telah dikonfirmasi membintangi serial Netflix lainnya, "The Trunk" bersama Seo Hyun Jin.

Sedang, Eun Bin akan comeback di drama tvN mendatang "Castaway Diva". Ia akan menunjukkan pesona sebagai pasangan Chae Jong Hyeop. Drama ini direncanakan akan tayang Oktober mendatang menggantikan "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait