Ketemu Langsung, Prilly Latuconsina Centil Minta Dipanggil Siwon Sayang
Instagram/iMBC
Selebriti

Prilly Latuconsina dicurigai yang menyuruh Siwon memanggil dirinya sayang dan memberikan ucapan selamat dalam bahasa Indonesia. Momen langka itu doipamerkan Prilly ke Instagram-nya.

WowKeren - Setelah Raffi Ahmad dan Jerome Polin, kali ini giliran Prilly Latuconsina yang berkesempatan ketemu dengan Choi Siwon. Momen pertemuan itu langsung dipamerkan Prilly ke laman Instagram pribadinya, Sabtu (5/8).

Tak seperti rekan-rekan artis lainnya yang hanya foto bareng atau ngobrol singkat saat bertemu dengan Siwon, Prilly justru membuat member Super Junior itu mengucapkan kalimat yang cukup panjang dalam bahasa Indonesia. Prilly meminta Siwon mengucapkan selamat kepadanya karena film "Ketika Berhenti di Sini" sudah mencapai satu juta penonton setelah dirilis pada 27 Juli 2023 lalu.

Menariknya, Siwon diduga diminta oleh Prilly mengucapkan selamat dalam bahasa Indonesia. Bukan hanya itu, ia juga seolah sengaja agar Siwon memanggilnya dengan sebutan sayang. Pasalnya, Siwon tampak membaca teks saat mengucapkan kalimat tersebut.


"Apa kabar? Nama saya Mas Agung Siwon. Selamat prilly sayang, film kamu 'Ketika Berhenti di Sini' satu juta penonton," ujar Siwon saat direkam oleh Prilly. "Thank you oppa sayang," sahut Prilly sambil cekikikan. "Terima kasih, support her!" timpal Siwon lagi.

Video ini sontak mengundang beragam komentar warganet. Sejumlah rekan artis seperti Umay Shahab dan Dwi Sasono pun tampak meninggalkan komentar pada unggahan Prilly tersebut.

"Makasi mas @agungbla," tulis Umay yang sukses menguncang tawa. Bagaimana tidak? Pasalnya ia menandai akun Instagram orang asing yang bernama Agung. Seolah akun Instagram tersebut adalah milik Siwon yang baru saja mengaku namanya adalah Agung.

Sedang Dwi hanya tertawa melihat tingkah Prilly. "Nakkkk 🤣🤣🤣🤣," kata Dwi. "Hahahahaa maaf pak anaknya lagi centil," jawab Prilly sambil menandai akun Instagram Dwi.

Sejumlah netter lain pun ikut terhibur melihat video Prilly bersama Siwon tersebut. Ada pula yang protes lantaran Prilly dianggap merebut semua laki-laki tampan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru