Bukti Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo Hyun Kerap Liburan di Luar Negeri Bareng Muncul
OSEN/NBNNEWS
Selebriti

Penggemar menemukan mengenai foto-foto Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun yang diduga bukti kalau keduanya kerap liburan di luar negeri bersama usai keduanya go public.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun memang menyita perhatian karena kini menjalin kasih go public. Meski telah mengakui berpacaran, publik masih dibuat bertanya-tanya mengingat tidak diketahui kapan keduanya saling kenal sampai akhirnya menjadi sepasang kekasih.

Jisoo dan Bo Hyun sempat diduga menghabiskan tahun baru bersama karena salah satu post sang aktor di Instagram pribadinya. Kini, pasangan ini dirasa kerap berkali-kali berlibur di luar negeri bersama.

Momen ini terlihat dari foto-foto di lokasi sama yang dibagikan Jisoo dan Bo Hyun. Walau begitu, keduanya tidak mengunggah potret mereka di waktu berbeda satu sama lain. Ada momen Jisoo mengunggah terlebih dulu di lokasi sama, atau sebaliknya.

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dirasa kerap liburan di luar negeri

September lalu, Jisoo memperlihatkan momen ketika di Disneyland Tokyo, Jepang. Selanjutnya, Bo Hyun mengunggah di lokasi bahkan di latar belakang sama Februari tahun ini.


Hanya berjarak 1 bulan, Jisoo dan Bo Hyun pamer tengah di Australia. Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu di pertengahan Juni dan Bo Hyun pada awal Juli.

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dirasa kerap liburan di luar negeri

Desember lalu, Bo Hyun mengemaskan dengan momen bermain salju diduga di Denmark. Februari tahun ini, Jisoo berbagi keseruan mengunjungi Copenhagen, Denmark di kanal YouTube pribadinya.

Jisoo juga dirasa melakukan video call dengan Bo Hyun ketika nonton Coachella. Spekulasi ini muncul karena layar ponsel Jisoo diblur pada vlog. Walau begitu, tentu dugaan ini tidak dapat dipastikan mengingat Jisoo mungkin melakukan video call dengan orang lain atau bahkan sama sekali tidak mengobrol bersama seseorang.

Selain itu, foto-foto Jisoo dan Bo Hyun di lokasi sama ini tidak dapat dijadikan bukti pasti keduanya kencan. Pasalnya, pada beberapa foto tersebut mereka menunjukkan tengah berlibur bersama orang lain.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait