Gaya Busana IVE Kembali Disorot, Disarankan Ganti Stylist
Twitter
Selebriti

Belum lama ini ada sebuah topik berjudul tentang gaya busana IVE dipublikasikan di forum Korea Pann Nate dan langsung menarik perhatian dengan lebih dari 140.000 penayangan.

WowKeren - Baru-baru ini terdapat sebuah topik yang mengklaim bahwa girlband IVE perlu mengubah stylist mereka telah mendapat perhatian di forum Korea. Pada tanggal 6 Agustus, sebuah topik berjudul “Terkejut dengan IVE. Aku pikir stylist mereka perlu diubah” dipublikasikan di forum Korea Pann Nate dan langsung menarik perhatian dengan lebih dari 140.000 penayangan.

Secara khusus, penulis topik ini melampirkan berbagai foto terbaru IVE, dan mengungkapkan rasa frustrasinya tentang gaya Ahn Yujin dkk yang buruk.“Mengejutkan bahwa tidak ada satu orang pun yang berpakaian bagus, dan jika Starship telah menghasilkan uang dengan IVE, dapatkah mereka mengganti direktur visual dan penata gaya? Koordinasinya sendiri aneh, dan pakaiannya membuat para anggota terlihat kembung karena tidak sesuai dengan tipe tubuh para gadis. Maksudku lihat saja roknya? Tidak ada kreativitas sama sekali dalam hal gaya,” tulis OP.


Mengenai pendapat tentang gaya IVE yang buruk ini, netizen Korea telah menunjukkan reaksi yang agak beragam, dengan beberapa setuju dan menyarankan IVE memang mengganti stylist namun tak sedikit juga yang menyebut jika pelantun lagu "I AM" ini sudah mempunyai penampilan yang apik.

Gaya Busana IVE Kembali Disorot, Disaranka Ganti Stylist
Kbizoom

"Stylingnya cantik. Ini seperti itu karena itu adalah konsep Pepsi, jadi harus memiliki getaran yang menyegarkan," komentar netter. "Tidak ada yang mengejutkan tentang gaya IVE dalam hal ini. Kecuali rok yang agak "bengkak", semuanya baik-baik saja?" ujar yang lain. " Teman-teman… pakaiannya hanya terlihat cantik karena IVE yang memakainya. Jika kelompok lain memakai ini, mereka akan tertelan dan proporsinya akan berantakan," pungkas lainnya.

Sementara itu IVE melakukan debut pada 1 Desember 2021 dengan single album "Eleven". Tak lama kemudian diikuti dengan album single, "Love Dive" yang singel utamanya menjadi lagu nomor satu pertama IVE di Circle Digital Chart. Itu adalah single dengan performa terbaik tahun ini dan dianugerahi Song of the Year di Asia Artist Awards, Golden Disc Awards, MAMA Awards, dan Melon Music Awards. "I AM" telah mencapai lagu nomor satu kedua mereka dengan single utama dari album single ketiga mereka "After Like". Pada tahun 2023, grup ini merilis album studio debut mereka, "I AM" sudah sukses secara komersial. Itu disertai dengan dua single, "Kitsch" dan "I AM", keduanya juga menduduki puncak Circle Digital Chart.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru