Reaksi BLACKPINK Saat Staf Lempar Barang ke Panggung di Konser 'BORN PINK' Disorot
Twitter/BLACKPINK
Musik

Di antara berbagai kenangan indah di konser ini, ada masalah yang memprihatinkan. Secara khusus, saat member BLACKPINK sedang tampil, sebuah boneka tiba-tiba dilemparkan ke atas panggung.

WowKeren - Baru-baru ini, BLACKPINK sukses menggelar konser selama dua malam di Hanoi, Vietnam, sebagai bagian dari tur konser "BORN PINK" yang sedang berlangsung. Lisa menunjukkan sikap yang kuat terhadap tindakan melempar barang ke atas panggung, baik oleh penonton maupun anggota staf.

Di antara berbagai kenangan indah di konser ini, ada masalah yang memprihatinkan. Secara khusus, saat member BLACKPINK sedang tampil, sebuah boneka tiba-tiba dilemparkan ke atas panggung, mengejutkan mereka.

Kemudian, Lisa melangkah maju dengan ekspresi serius dan melempar boneka itu ke bawah. Nyatanya, ini bukan pertama kalinya penyanyi asal Thailand tersebut harus berhadapan dengan benda yang dilempar ke atas panggung.


Reaksi BLACKPINK Saat Staf Lempar Barang ke Panggung di Konser \'BORN PINK\' Disorot

Sebelumnya, Lisa pernah melempar balik boneka yang dilempar ke atas panggung, dan menunjukkan sikap yang jelas terhadap benda yang dilemparkan ke panggung. Oleh karena itu, banyak netizen yang mengkritik orang yang melempar boneka itu.

Cuplikan lain dari situasi di konser "BORN PINK" Hanoi mengungkapkan bahwa bukan penonton, melainkan anggota staf yang melempar boneka tersebut. Menurut penonton di dekat panggung, seorang penggemar meminta staf untuk memberikan boneka itu kepada BLACKPINK.

Star tersebut kemudian melemparkan boneka itu ke arah BLACKPINK dan mengejutkan Rose, alih-alih meletakkannya di atas panggung. Idol tersebut juga menunjukkan sikap yang jelas, memberi tahu penggemar untuk tidak membuang barang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait