El Barack Kerap Dipuji Sopan, Cara Jessica Iskandar Ajari Adab Makan Terkuak
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan El Barack mencicipi beragam jajanan pinggir jalan dalam video YouTube baru mereka. Dalam video tersebut, Jedar sempat mengajarkan adab makan pada El.

WowKeren - Putra sulung Jessica Iskandar, El Barack, kerap dipuji karena sikapnya yang sopan dan humble. Baru-baru ini, cara Jedar mengajarkan adab makan pada El terungkap.

Hal ini terungkap dari video yang diunggah ke kanal YouTube Jedar pada Senin (7/8). Dalam video tersebut, Jedar dan El mencoba beragam jajanan yang mereka beli di depan sebuah SD di dekat rumah.

Salah satu jajanan yang dibeli Jedar dan El adalah telur gulung. El terlihat begitu menikmati telur gulung tersebut. Ia bahkan mulai mengecap kala mencicipi jajanan tersebut. Jedar pun langsung menegur El dan mengajarkan agar tidak makan sembari mengecap.

"Makannya jangan dikecap gitu dong," tegur Jedar dengan tegas.

Setelah itu, Jedar bertanya berapa nilai rasa telur gulung itu menurut El. Lucunya, El menyebut rasa jajanan tersebut seperti telur.

"1 to 10, berapa (nilainya)?" tanya Jedar. "Taste like eggs (rasanya seperti telur)," sahut El.

Jedar juga ikut mencicipi telur tersebut. El kemudian meminta izin untuk mengungkapkan penilaiannya.


"Can I give (bisakah aku memberikan) (opiniku)?" tanya El. "He em," sahut Jedar. "Rasanya tuh kayak telur dimasak," tutur El.

Jedar mengaku bahwa telur gulung merupakan jajanan SD favoritnya. El pun setuju dan memuji rasa jajanan tersebut.

"Enak banget, aku bisa habisin sih semuanya. Menurut aku jajanan SD sekarang yang aku favorit itu ini," terang Jedar. "Favorit aku juga ini. I give ini (nilai) 10," sahut El.

Ketika Jedar sudah mulai mengenalkan jajanan lain, El terlihat masih asyik menikmati telur gulungnya. Ketika Jedar mengajak putranya untuk berbagi tahu bulat, El lebih memilih menghabiskan telur gulungnya

"Eh ini kita bagi dua yuk El," kata Jedar sembari membagi sebuah tahu bulat. "Terus ini telur gulung aku?" sahut El. "Telur gulungnya enak ya? Oke, nikmatin aja dulu," jawab Jedar.

Pada akhirnya, El menghabiskan sebungkus telur gulung sendiri. Ia kemudian mengumpulkan tusuk telur gulung dan memasukkannya ke dalam plastik untuk dibuang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait