Sandra Dewi Girang Dapat Hadiah Ultah Sederhana Dari Anak, Muka Bantal Dipuji Bagai Bidadari
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi disambut oleh hadiah dari anak-anaknya ketika bangun di hari ulang tahunnya yang ke-40 pada Selasa (8/8) hari ini. Sandra juga membagikan foto muka bantalnya bersama keluarga ke Instagram.

WowKeren - Sandra Dewi merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Selasa (8/8). Sandra pun tampak girang ketika menerima kado ultah sederhana dari anak-anaknya.

Dalam unggahannya di Instagram, Sandra membagikan fotonya bersama suami dan kedua anaknya yang masih berbaring di atas kasur. Yang menarik, keluarga itu tampak kompak memakai piyama serupa.

Sandra memakai piyama Barbie berwarna pink. Sedangkan Harvey Moeis sang suami dan kedua anak mereka, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis, mengenakan piyama Ken berwarna biru. Keluarga tersebut agaknya baru bangun tidur di pagi hari sehingga menampilkan muka bantal.

Dalam video yang dibagikan di slide terakhir, keluarga kecil Sandra tampak berpelukan di atas kasur di hari ultah sang ibu. Setelah bangun dari kasur, Sandra menerima kado dari kedua anaknya.

"What is this (Apa ini)?" tanya Sandra. "Open it! (Buka!)," seru Raphael.

Mikhael tampak membantu Sandra merobek bungkus kadonya. Bukan perhiasan atau gadget mahal, Sandra mendapat kado sederhana berupa boneka Barbie cantik yang mengenakan dress ungu.


"What is this? Barbie? Oh my God so cute, thank you Barbie-nya," seru Sandra hingga membuat Harvey terbahak.

Sandra Dewi Girang Dapat Hadiah Ultah Sederhana Dari Anak, Muka Bantal Dipuji Bagai Bidadari

Instagram/@sandradewi88

Sandra lantas menyampaikan terima kasih kepada suami dan anaknya. "Thank you my loves. Happy Birthday to me. Salam dr muka bantal, mata kubil & piyama ," tulis Sandra di kolom caption.

Sandra lantas mendapat ucapan selamat ultah dari banyak rekan artis. Netizen juga mengucapkan selamat dan memuji Sandra yang terlihat tetap cantik meski baru bangun tidur.

"Lucuu bgtt kaaa, happy bday yaahh," komentar Citra Kirana. "Happy Birthdayy kaa God bless you always," tambah Asmirandah. "Waah Happy B’day cantiikkk. GBU and Family, syukakkk sm kalian smuaaa, luv sehat sehat bahagia," timpal Inul Daratista.

"Muka bantal aja cakepnya kaya bidadariii. Happy birthday kakak gorjessss @sandradewi88 selalu happy dan penuh berkat yaaa," tulis salah satu netizen. "Senang banget lihat foto2nya mereka sampai sebegitu 'humblenya dikehidupan mereka'...padahal sekaya begitunya..sesinple sesederhana sebersyukurnya as human being...Salut salut banget ama Ka Sandra Dewi sekeluarga...wish one day i can meet them," tambah netizen lain. "Belum mandi saja tetap cantik. Happy Birthday Barbie mami @sandradewi88 God Bless you," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait