Jisoo Ngode Soal Masa Depan BLACKPINK Dalam Surat Ulang Tahun Grup ke-7
Twitter/BLACKPINK
Selebriti

Bersamaan dengan ulang tahun BLACKPINK ke-7, Jisoo mengirim surat menyentuh untuk para penggemar melalui Weverse. Dalam suratnya, Jisoo ngode tentang masa depan grup yang akhir-akhir ini dikhawatirkan fans.

WowKeren - Dalam rangka ulang tahun BLACKPINK ke-7, Jisoo mengirim surat menyentuh untuk para penggemar dan melakukan live di Weverse. Di antara baris kalimatnya, Jisoo ngode tentang kelangsungan grup yang akhir-akhir ini dikhawatirkan lantaran akan habis kontrak dengan agensi, YG Entertainment.

Pada Selasa (8/8) tengah malam, Jisoo menulis surat panjang kepada BLINK melalui Weverse. Penyanyi kelahiran 1995 itu juga mengobrol dengan fans untuk merayakan hari spesial mereka.

Jisoo bukan hanya membicarakan dukungan BLINK dan apa saja yang sudah mereka lalui selama tujuh tahun terakhir. Bintang drama "Snowdrop" itu juga membahas masa depan bersama BLACKPINK dan juga BLINK.

"Selamat atas ulang tahun ke 7 kita, BLINK tersayang. Sudah 7 tahun, sungguh. Dari awal hingga sekarang, begitu banyak hal yang telah terjadi. Setiap saat seperti ini, aku ingin melihat ke belakang dan melihat bagaimana aku bisa mengungkapkan perasaan, rasa terima kasih, dan cintaku untuk BLINK. Dari tahun lalu hingga tahun ini, karena kami akan melakukan tur, kami lebih sering bertemu BLINK," buka Jisoo.

Selanjutnya Jisoo dengan perasaan bahagia berterima kasih kepada BLINK yang sudah percaya, mendukung dan mencintai BLACKPINK selama ini. Karena fans, Jisoo merasa lebih kuat dan dipahami selama berkarier sebagai idol. Pelantun "Flower" itu berharap mereka bisa bersama selamanya dan saling menguatkan.

Jisoo Ngode Soal Masa Depan BLACKPINK Dalam Surat Ulang Tahun Grup ke-7

Source: Weverse


"Ulang tahun ke 7!!! Itu menyimpan makna yang dalam dan berharga," ujar Jisoo.

Idol cantik itu melanjutkan, "Ulang tahun ke-8 dari debut kami pada tanggal 8 Agustus, aku bertanya-tanya seberapa penting itu!! Mari kita rayakan bersama saat itu. Aku cinta kalian semua."

Kalimat Jisoo tersebut dipercaya merupakan kode bahwa BLACKPINK masih akan bersama-sama di masa depan. Mengingat ulang tahun ke-8 grup masih tahun depan, fans positif bahwa mereka masih akan merayakan bersama-sama.

Terakhir, Jisoo mengirim pesan untuk member BLACKPINK. Lebih dari segalanya, Jisoo mengaku bersyukur karena sudah dipertemukan dengan mereka.

"Member BLACKPINK... aku bersyukur memiliki hubungan berharga seperti ini. Aku merasa beruntung bahwa kalian semua bukan cuma keluarga, tapi orang-orang yang bisa kupercayai tanpa syarat. Mari terus saling melindungi. Aku cinta kalian," tutup Jisoo.

Sementara itu, Jisoo baru-baru ini dilaporkan sedang menjalin hubungan asmara dengan aktor Ahn Bo Hyun. Berbeda dari biasanya, YG langsung mengkonfirmasi hubungan Jisoo dan Bo Hyun benar adanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait