*/
 
 
V BTS Spill Tampilan Album 'Layover' Karya Min Hee Jin Tuai Reaksi Antusias
Instagram/thv
Musik

V BTS menunjukkan tampilan album solo pertamanya 'Layover' karya Min Hee Jin yang banyak dinantikan oleh penggemar. Begitu wujudnya terungkap, begini reaksi netizen Korea.

WowKeren - V BTS terkonfirmasi akan melakukan debut sebagai solois. Menjelang perilisan albumnya, terungkap hasil karya Min Hee Jin, CEO ADOR, dalam preview album.

Pada Selasa (8/8), BigHit merilis preview album V yang berjudul "Layover". Seperti diketahui, V bergandengan tangan dengan CEO Min untuk menyusun album solonya.

Setelah preview album V terungkap, netizen mengungkapkan kegembiraan atas desain "Layover". Apalagi CEO Min juga sukses besar setelah menyalurkan estetikanya dalam album-album NewJeans.

Netizen di forum online tidak bisa berhenti memuji estetika album V bersama CEO Min. Apalagi foto-foto pemilik nama Kim Taehyung itu dalam preview menunjukkan gaya yang berbeda dari biasanya.


V BTS Spill Tampilan Album \'Layover\' Karya Min Hee Jin Tuai Reaksi AntusiasV BTS Spill Tampilan Album \'Layover\' Karya Min Hee Jin Tuai Reaksi AntusiasV BTS Spill Tampilan Album \'Layover\' Karya Min Hee Jin Tuai Reaksi Antusias

Source: BigHit

"Wow, album V akhirnya keluar. Albumnya cantik sekali," kata salah satu netizen. "Album yang mirip Taehyung T_T, aku sangat menyukainya T_T," sahut netizen lain. "Ini pertama kalinya aku melihat seseorang yang terlihat bagus dengan rambut seperti itu hahaha," imbuh yang lain.

"Ini gila, mereka mempersiapkan dengan sangat hati-hati, Taehyung melakukan banyak kerja keras, aku sangat menantikannya~~!!!!!!!!" komentar seorang netizen. "Teks pengantar di daftar lagu sangat emosional haha Aku suka akan ada video musik untuk semua lagu!" sambung netizen yang lain.

"Kepekaan Min Hee Jin dan kepekaan V pada saat yang sama. Sinergi antara keduanya bagus. Sangat cocok untuk Taehyung. Aku menantikannya," ujar lainnya.

Sementara itu, album perdana V bertajuk "Layover" rencananya akan dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi member BTS terakhir yang debut sebagai solois.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru