Cha Eun Woo ASTRO & Han So Hee Menjelma Couple Kampus di Pemotretan Baru
YouTube/kakaopage
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO dan Han So Hee kembali menggemparkan media Korea Selatan karena menjalani pemotretan brand fashion dengan konsep ala pasangan mahasiswa populer di kampus.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dan Han So Hee kembali disatukan dalam proyek yang sama. Keduanya digandeng oleh brand fashion ternama, Giordano.

Giordano membagikan beberapa potret Eun Woo dan So Hee dengan koleksi musim gugur 2023. Keduanya melakukan pemotretan dengan konsep ala couple mahasiswa populer di kampus. Iklan video juga dirilis untuk proyek ini.

Pada style pertama, Eun Woo memakai kaos hitam turtle neck dipadukan celana dan jaket denim. So Hee memikat dengan sweater hitam dengan kerah denim ditambah celana beige.

Pemotretan Cha Eun Woo ASTRO dan Han So Hee

Sumber: Giordano

Pada gaya kedua, Eun Woo dan So Hee memberikan vibes lebih kasual. Eun Woo memakai sweater putih gading dan celana hitam. So Hee keren berbalut kaos hitam dan celana denim serta jaket kulit hitam.


Pemotretan keduanya ramai menjadi pemberitaan di media Korea Selatan. Kombinasi visual Eun Woo dan So Hee dirasa pas untuk menggaet generasi MZ untuk koleksi ini.

Pemotretan Cha Eun Woo ASTRO dan Han So Hee dibahas media Korea Selatan

Sumber: Naver

"Tidak hanya penampilan seperti bintang yang sedang tren, tapi juga penampilan cerah, percaya diri, aktif, dan ceria di lokasi syuting menggambarkan generasi MZ itu sendiri," puji pejabat Giordano untuk Eun Woo dan So Hee.

Jurnalis Korea juga mengatakan potret Eun Woo dan So Hee memancarkan chemistry apik. "Selain potongan fashion yang terlihat seperti foto set-up, chemistry antara keduanya sangat alami sehingga Anda mungkin bertanya-tanya apakah mereka adalah pasangan yang tertangkap basah oleh paparazzi ketika mereka mengenakan Giordano," ungkap Herald Economy.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Eun Woo dan So Hee disatukan dalam 1 frame sama. Pertama kalinya, mereka terlibat dalam iklan webtoon Kakao "The Villainess Is A Marionette" bersama Lee Soo Hyuk tahun 2022. Selanjutnya, April lalu keduanya juga diminta foto bareng ketika menghadiri acara brand Dior Beauty di Los Angeles, Amerika Serikat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait