Kemampuan Bahasa Inggris Hyein NewJeans Bawakan Acara Jambore Kpop Tuai Sorotan
Twitter
Selebriti

Dalam acara 'K-pop Super Live' Jambore Pramuka baru-baaru ini member NewJeans ini bersama dengan aktor Gong Myung dan [c=Yuna ITZY naik ke atas panggung sebagai MC.

WowKeren - Sosok Hyein sukses membuat penggemar terpukau dengan kemampuan bahasa Inggrisnya saat menjadi pembawa acara Jambore Kpop Concert. Pada sore hari tanggal 11 Agustus, “K-pop Super Live” Jambore Pramuka Dunia 2023 diadakan di Stadion Piala Dunia Seoul dan juga disiarkan langsung melalui KBS 2TV.

Dalam kesempatan tersebut member NewJeans ini bersama dengan aktor Gong Myung dan Yuna ITZY naik ke atas panggung sebagai MC. Memainkan peran yang begitu penting, Hyein membawakan pembawa acara berbahasa Inggris dengan fasih, mendapatkan sorakan dari lebih dari 40.000 anggota pramuka dari seluruh dunia yang berkumpul di tempat acara.


Secara khusus, ketika ditanya tentang arti “Jambore”, Hyein dengan percaya diri menjawab, “Aku sudah belajar dengan giat. 'Jambore' berarti permainan yang menyenangkan dan pesta yang menyenangkan.” Secara khusus, pelantun lagu "OMG" ini tidak hanya menjawab dalam bahasa Korea tetapi juga menjelaskan arti “Jambore” dalam bahasa Inggris.

Selain itu, Hyein secara konsisten mempertahankan senyumnya di atas panggung live dan tidak menunjukkan tanda-tanda gugup, di saat yang sama menambah keceriaan dari “Jambore Kpop Concert” dengan reaksi alaminya. Di sisi lain, konser Jambore Kpop menghadapi berbagai kontroversi karena masalah organisasi, yang menyebabkan banyak perubahan jadwal, tempat, dan susunan pemain.

Meski demikian, berbagai artis, termasuk NewJeans, IVE, NCT DREAM, ITZY, MAMAMOO, THE BOYZ, Shownu X Hyungwon MONSTA X, fromis_9, ZEROBASEONE (ZB1), Kang Daniel, Kwon Eunbi, Jo Yuri, P1Harmony, KARD, THE NEW SIX (TNX), ATBO, xikers, Libelante, dan kru tari HolyBang, mengonfirmasi penampilan mereka di acara tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait