'Fans' Kecewa pada Baekhyun EXO Usai Konfliknya dengan SM Entertainment
Musik

Seorang penggemar baru-baru ini mempublikasikan poostingan di Nate Pann. Fans itu mengungkapkan mengapa dia merasa kecewa dengan tindakan Baekhyun baru-baru ini.

WowKeren - Beberapa penggemar sangat kecewa dengan masalah baru-baru ini seputar member EXO, Baekhyun. Penyanyi kelahiran 1992 itu mengungkapkan keinginannya untuk mendirikan agensi sendiri setelah sempat berselisih dengan SM Entertainment Juni lalu.

Seorang penggemar baru-baru ini mempublikasikan poostingan di Nate Pann. Fans itu mengungkapkan mengapa dia merasa kecewa dengan tindakan Baekhyun baru-baru ini.

"Fans menunggu selama 2 tahun tapi setelah keluar dari militer, dia langsung memulai dua bisnis. Salah satunya adalah agensi dance dengan orang yang sangat dibenci fans. Sepertinya dia memiliki penyakit bisnis karena bahkan mencoba mempelajari sendiri pendapatan yang dihasilkan dari merchandise," tulisnya.

Fans itu menambahkan, "Setelah keluar, fokusnya hanya pada apa yang akan dijual selanjutnya dan berkolaborasi dengan berbagai orang. Tepat menjelang comeback EXO, dia menuntut pemutusan kontraknya dengan SM dengan alasan yang tidak masuk akal.... Dia mengklaim bahwa dia membangun agensi bersama dengan fans tapi mengakui utangnya sebesar 13 miliar won (sekitar Rp 149,7 miliar)."


Fans tersebut menekankan, "Semua yang diinginkan fans adalah Baekhyun merilis lagu baru dan melakukan berbagai promosi," menambahkan, "Tidakkah kamu menyadari bahwa kamu telah mengecewakan fans? Bagaimana kamu masih bisa bertindak seolah-olah kamu tidak melakukan kesalahan dan bahkan dengan paksa menghapus komentar dari fans yang menyatakan ketidakpuasannya?"

Tak bisa dipastikan apakah netizen tersebut memang fans Baekhyun ataukah hanya mengaku sebagai fans. Namun, postingannya ini menuai cukup banyak perhatian dari netizen.

"Tidak tapi… ㅋㅋㅋ Aku merasa luar biasa bahwa fans nggak memaki dia untuk semua tindakannya. Ini seperti mereka mencoba untuk menjadi fans setia secara membabi buta ㅋㅋㅋ Orang normal akan merasa sangat frustrasi," komentar netizen. "Mengambil comeback EXO sebagai alasan untuk meminta pemutusan kontrak dari SM, tapi dia nggak bisa melepaskan EXO pada akhirnya," kata netizen lainnya.

"Dia sepertinya nggak menyadari apa yang dia lakukan dalam banyak hal. Sulit untuk menilai kepribadiannya berdasarkan hal ini, tapi dia membuat begitu banyak penjelasan yang tidak jelas," ujar netizen. "Sepertinya dia berusaha menghindari kritik," imbuh yang lain.

Terlepas dari postingan dan komentar-komentar ini, tak sedikit penggemar EXO yang menunjukkan dukungan untuk Baekhyun. Saat sang idol mengungkapkan keinginannya untuk mendirikan agensi sendiri, mereka memberikan kata-kata dukungan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru