Jennie BLACKPINK Susul Jungkook BTS Gebrak Norma Gender di Kampanye Baru Calvin Klein
Instagram/jennierubyjane/Facebook/bangtan.official
Selebriti

Jennie BLACKPINK menunjukkan aura yang tidak biasa untuk kampanye terbarunya dengan brand mewah Calvin Klein, berkebalikan dengan pesona Jungkook BTS sebelumnya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK menunjukkan sisi yang berbeda untuk kampanye barunya dengan brand mewah Calvin Klein. Ia tidak semata-mata menggambarkan aura seksi nan berani seperti biasanya.

Kali ini, Jennie memperlihatkan gaya boyish yang menawan dan membuatnya cantik sekaligus tampan. Ia memikat dengan gaya makeup smokey eyes yang memberikan kesan misterius atas penampilannya.

Gaya rambut basah idol cantik kelahiran tahun 1996 itu menambah kesan seksi dari penampilannya. Ia juga menambah vibes style klasik yang tetap trendi.

Penampilan Jennie terlihat berkebalikan dengan kampanye Jungkook BTS. Sebelumnya, Jungkook menyita perhatian karena menampilkan pesona genderless yang menawan.


Dua idol ternama ini terbukti bisa membuat orang-orang salah fokus dengan gaya seksi yang tak sama. Jennie dan Jungkook membuktikan bisa menjadi wajah Calvin Klein dengan cara berbeda.

Promosi Jennie tentu tak kalah menggemparkan para penggemar. Hal tersebut terlihat pada kolom komentar unggahan idol bernama lengkap Jennie Ruby Jane itu kala memperlihatkan pesona barunya untuk Calvin Klein.

"IZINKAN KAMI BERNAPAAAAAS," seru salah seorang penggemar. "Luar biasa ❤️❤️," kata lainnya. "Kesulitan bernapas, kamu membuat jantungku berdebar," beber lainnya. "Wow, dewi. Ini pemicu serangan jantungku," ungkap lainnya.

"Ahhhh yaampun cantik banget❤️❤️❤️❤️❤️❤️," puji lainnya. "Gak pernah bosan lihat CF branding-mu. selalu ikonik dan unik, dan kamu membuatnya lebih spesial dengan kharisma pribadi," terang lainnya. "KAMU ADALAH PUTRI YANG CANTIK💓," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru