Cuma V BTS Yang Disebut Mempesona Dengan Tampilkan Gaya Rambut Klimis
Instagram
Selebriti

Video yang diunggah di majalah W tersebut menangkap esensi dari koleksi perhiasan kelas atas sekaligus menonjolkan karisma unik V serta memadukan seni dan kemewahan.

WowKeren - Majalah W Korea kembali membuat penggemar heboh dengan merilis video pendek dari pemotretan bersama V untuk edisi terbarunya. Member BTS itu sekali lagi membuktikan statusnya sebagai trendsetter global dengan penampilan memikat dalam video yang diunggah sekaligus untuk kampanye koleksi perhiasan terbaru untuk Panda de Cartier.

Video tersebut menangkap esensi dari koleksi perhiasan kelas atas sekaligus menonjolkan karisma unik V serta memadukan seni dan kemewahan. Seperti diketahui pemilik nama asli Kim Taehyung itu memang baru saja didapuk sebagai brand ambassador untuk merk perhiasan mewah Cartier khususnya untuk karakter Panthere de Cartier.


"Rambutnya .... dia terlihat sangat bagus. Hanya dia yang bisa melakukan gaya rambut ini," komentar netter. "Menakjubkan, mempesona, sangat cantik, tampan, menyenangkan, menawan , menawan, cantik, malaikat, menggemaskan, elegan, mempesona, klasik, anggun, bercahaya, cantik, tampan, gagah, mempesona, sempurna = Kim Taehyung," ujar yang lain. "Setiap model harus singgah streaming sebagai ucapan terima kasih kepada Kim Taehyung karena jika itu pria memilih modeling sebagai karir mereka akan berakhir," pungkas lainnya.

Cuma V BTS Yang Disebut Mempesona Dengan Tampilka Gaya Rambut Klimis
Instagram

Sedangkan V akan merilis album solo pertamanya "Layover" pada 8 September yang diawali dengan merilis video musik untuk lagu pertama, "Love Me Again" pada 10 Agustus. Video musik berikutnya untuk "Rainy Days" akan dirilis pada 11 Agustus. Selanjutnya untuk video musik untuk lagu utama V "Slow Dancing" akan dirilis pada 8 September pukul 13:00 KST bersama dengan album lengkapnya. Video musik untuk lagu "Blue" dan "For Us" akan dirilis beberapa saat setelah perilisan album debut solo V.

Di sisi lain lagu "Love Me Again" memasuki tangga lagu di No. 10 setelah mengumpulkan 3.773.666 streaming yang disaring pada hari pertama saja, sementara "Rainy Days" memulai debutnya di No. 12 dengan 3.576.108 streaming hari pertama yang disaring. Selain itu, kedua lagu mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di banyak negara di seluruh dunia, dengan "Rainy Days" mencapai No. 1 di pasar musik utama seperti Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Jerman dan Prancis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait