Jisoo Banjir Pujian Usai Tampil Menawan Bawakan Perdana 'All Eyes On Me' Di Konser
Instagram
Selebriti

Dalam konser terbaru BLACKPINK, 'All Eyes On Me' dinyanyikan dengan apik oleh Jisoo yang terlhat menawan dengan pakaian yang glamor, dan suasana yang mempesona langsung memikat pandangan.

WowKeren - Jisoo memperbarui akun sosial media Instagramnya pada tanggal 16 Agustus kemarin dengan memposting beberapa foto dari konsernya bersama BLACKPINK. Dalam foto-foto yang diunggah tersebut merupakan tangkapan kamera ketika Jisoo menghibur fans saat konser tur dunia "BORN PINK" yang diadakan di New Jersey pada tanggal 11 dan 12 Agustus kemarin.

Selama pertunjukan ini, lagu album solo "All Eyes On Me" juga dinyanyikan dengan apik oleh Jisoo yang malam itu terlhat menawan dengan pakaian yang glamor, dan suasana yang mempesona langsung memikat pandangan.


Sedangkan dalam fotonya Jisoo menulis, "Kami kembali untuk memulai encore kami dengan NY BLINK kami. Aku sangat senang merayakan ulang tahun ke 7 kami bersama kalian semua! Itu adalah pertunjukan yang lebih berkesan karena hujan yang tidak terduga! Terima kasih dan cinta kalian! Semoga lain kali lebih menyenangkan! Aku sangat senang akhirnya menunjukkan kepada kalian All Eyes On Me untuk pertama kalinya. Itu adalah hadiah kejutan kecil untuk kalian semua."

Jisoo Banjir Pujian Usai Tampil Menawan Bawakan Perdana \'All Eyes On Me\' Di Konser
Instagram

Tak mengherankan jika banyak penggemar kemudian memberikan beragam komentar bernada pujian untuk penampilan serta visual Jisoo yang selalu berhasil membuat fans terpikat. "Ya Tuhan, bagaimana kalian memiliki kecantikan seperti itu?” komentar netter. "Dia lebih cantik dari bunga dan tidak mungkin untuk diabaikan,” ujar yang lain. "Jisoo membuat kami bangga. Semua perhatian tertuju pada Jisoo," pungkas lainnya.

Sementara itu Jisoo membuat debut musik solonya dengan single album "Me" pada 31 Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama menjual lebih dari satu juta eksemplar. Single utamanya "Flower" sukses secara komersial, memuncak di nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait