Akui Pemalu, Jennie Bisa Tampil All Out Ketika Di Atas Panggung Bareng BLACKPINK
Twitter
Selebriti

Terlepas dari rasa malunya di kehidupan nyata, di atas panggung Jennie bisa langsung berubah menjadi member BLACKPINK yang kuat dan menarik perhatian dunia.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 16 Agustus, majalah fashion ELLE Korea merilis sebuah wawancara bersama Jennie. ELLE juga menambahkan deskripsi, “Suara tulus Jennie, hanya dapat ditemukan di ELLE" dalam wawancaranya.

. Terlepas dari rasa malunya di kehidupan nyata, di atas panggung Jennie bisa langsung berubah menjadi member BLACKPINK yang kuat dan menarik perhatian dunia. Dalam wawancara ini, Jennie mengaku tentang reservasi normalnya, mengatakan, “Semua orang yang mengenal saya akan setuju bahwa saya sangat pemalu dan pendiam di luar panggung.”


Namun, rasa malu ini benar-benar hilang saat dia di atas panggung. “Aku memasuki mode BLACKPINK Jennie saat di atas panggung," serunya. Sedangkan bersama BLACKPINK saat ini Jennie sedang disibukkan dengan rangkaian tur dunia mereka, “BORN PINK” yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,75 juta penonton. Mereka juga akan mengakhiri tur dunia ini dengan 2 konser di Seoul, Korea, pada tanggal 16 dan 17 September.

Sementara itu Jennie memulai debutnya sebagai artis solo dengan single "Solo", yang menduduki puncak tangga lagu Digital Gaon dan tangga lagu Lagu Digital Dunia Billboard. Kemudian pada tahun 2023, Jennie melakukan debut aktingnya dengan nama panggung Jennie Ruby Jane dalam serial televisi HBO "The Idol" yang diproduksi dan dibintangi oleh the Weeknd. Dalam serian tersebut, Jennie berperan sebagai Dyanne, seorang penari cadangan bintang pop Jocelyn, mendapat pujian, dengan klip dirinya yang beredar luas di acara tersebut melebihi penayangan perdana acara tersebut di HBO.

Jennie juga pertama kali menggoda kolaborasi dengan Weeknd untuk soundtrack "The Idol" dengan memainkan potongan lagu di pesta peluncuran untuk koleksi kapsul Calvin Klein-nya. Lagu, "One of the Girls" oleh Weeknd, Jennie, dan Lily-Rose Depp kemudian dirilis pada 23 Juni.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait