Kim Sae Ron Ngeksis Teaser MV EI Brothers, Comeback Sejak Kasus DUI Tuai Kontroversi
Musik
Kim Sae Ron Nyetir Saat Mabuk

Kim Sae Ron menunjukkan tanda-tanda kembali ke industri hiburan dengan muncul dalam teaser MV 'Bitterswet' milik EI Brothers. Media setempat menyoroti kontroversi kembalinya sang aktris sejak terlibat kasus DUI.

WowKeren - Kim Sae Ron semakin dekat dengan comeback-nya yang dimulai dengan menjadi model MV EI Brothers "Bittersweet". Meski baru teasernya, kembalinya sang aktris menjadi perhatian media setempat karena menuai kontroversi.

Pada Kamis (17/8), EI Brothers merilis teaser MV "Bittersweet" yang berkolaborasi dengan penyanyi Christine Corless melalui akun media sosial. Pembahasan tentang munculnya Sae Ron dalam MV ini lantas menduduki trending di mesin pencarian Korea, Naver.

Dalam video teaser tersebut, Sae Ron mengecat rambutnya jadi pirang dan menari-nari ringan dengan berbagai gaya. Sambil ngeksis aktris kelahiran 2000 itu juga mengarahkan jarinya dengan lucu ke arah kamera, ada pula adegan ia memainkan gitar.

Rencananya, "Bittersweet" akan dirilis pada besok, Jumat (18/8). “Bittersweet” adalah lagu yang berisi pesan harapan bahwa kalian akan menghadapi kehidupan yang kalian inginkan dengan kebahagiaan sejati jika kalian tidak terpengaruh oleh emosi dan situasi negatif serta hidup dengan perspektif subjektif.


Kim Sae Ron Ngeksis Teaser MV EI Brothers, Comeback Sejak Kasus DUI Tuai Kontroversi

Source: YouTube

Media setempat Sports Chosun melaporkan bahwa comeback Sae Ron masih dipandang publik dengan cara beragam. Pro-kontra muncul karena Sae Ron memilih jalur karier yang sama meski sudah melakukan kesalahan yang cukup fatal sebagai publik figur. Dengan terungkapnya aktivitas baru sang aktris, reaksi publik dinantikan.

"Selebriti lain yang bermasalah karena DUI baik-baik saja, tapi mereka sangat kerjas pada Kim Sae Ron," kata salah satu netizen. "Menyetir dalam keadaan mabuk berpotensi membunuh orang lain, tidak ada pengecualian," sahut netizen lain.

Sementara itu, Sae Ron menabrak trafo dan pohon jalanan pada Mei 2022. Sebagai buntut dari kecelakaan akibat DUI tersebut, listrik di Sinsa-dong dan Apgujeong-dong padam selama sekitar empat setengah jam. Sehingga perekonomian di sekitar lokasi kecelakaan mengalami kerugian besar.

Saat kecelakaan terjadi, Sae Ron menolak melakukan tes alkohol dan bersikeras melakukan tes darah. Dari hasil tes, kadar alkohol dalam darahnya sekitar 0,2 persen yang cukup membuat SIM sang aktris diberedel. Jaksa telah menuntut Sae Ron 20 juta won (sekitar Rp228 juta).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru