Porsi Masak Song Ji Hyo Bikin Member 'Running Man' Syok
Instagram/my_songjihyo
TV

'Running Man' episode baru masih akan menampilkan spesial liburan musim panas, 'Running Man Outing'. Di episode itu, porsi masak Song Ji Hyo mengejutkan Yoo Jae Seok.

WowKeren - "Running Man" episode mendatang yang disiarkan pada Minggu (20/8) nanti masih akan menampilkan Yoo Jae Seok cs berada di desa nelayan. Kali ini, Ji Suk Jin cs akan kembali berjibaku untuk membuat masakan.

"Running Man" masih menampilkan episode spesial liburan musim panas, "Running Man Outing". Sebelumnya, member "Running Man" sudah memasak berbagai hidangan seperti cauldron chicken, hand-made jajangmyeon, dan sea landak bibimbap.

Yang Se Chan menunjukkan kemampuannya memasak dengan membuat sup ikan dengan resep spesialnya sendiri. Pria itu semakin mengukuhkan gelarnya sebagai koki resmi "Running Man" ketika memotong ikan dengan terampil.

Kim Jong Kook yang sejak awal sudah terobsesi dengan membuat api di tungku, kembali memamerkan otot-ototnya dengan melakukan latihan halter sambil membakar kayu bakar. Menarik untuk melihat latihan barunya di depan api yang panas.


Cara Masak Song Ji Hyo Bikin Member \'Running Man\' Syok

Source: Naver

Yang paling menarik dari episode mendatang adalah ketika Song Ji Hyo menunjukkan cara masaknya. Sang Ace menyiapkan bahan dan bumbu seolah dirinya ingin memberikan makan untuk orang 1 kampung.

Ji Hyo sebenarnya ingin mencoba membuat sundae cumi-cumi. Namun dalam proses mempersiapkan bahan dan bumbu untuk masakan itu, sang aktris membuat syok para member yang bergantian berkata, "Apa kamu membuat 300 porsi?" hingga "Ini bisa menjadi pesta desa."

Ini bukan pertama kalinya mereka syok dengan cara memasak Ji Hyo. Sebelumnya ketika hendak membuat kimchi timun, sang aktris hampir mempersiapkan bumbu yang sama sekali berbeda dari masakan itu. Untungnya Haha dan Se Chan berhasil mengoreksinya.

Ji Hyo juga mendadak mempersiapkan bumbu untuk kuah padahal mereka sedang memasak mie tanpa kuah. Untungnya member "Running Man" langsung memutar otak dan menggunakan kuah yang sudah dibumbui itu untuk merebus mienya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait