Haechan Digoda Bak Mau ke Pasar, NCT Dream Tampil Kasual Melenggang ke Shanghai
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

NCT Dream memilih untuk tampil kasual yang santai untuk fashion airport baru mereka ketika akan berangkat ke Shanghai, Tiongkok menghadiri jadwal fanmeeting.

WowKeren - NCT Dream muncul di Bandara Internasional Gimpo pada hari Sabtu, 19 Agustus. Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan melenggang ke Shanghai, Tiongkok menghadiri acara fansign.

Sebelumnya, informasi kalau NCT Dream akan menyapa para penggemar di Shanghai cukup mengejutkan. Pasalnya, sangat jarang grup K-Pop berhasil mengadakan acara di kota besar di Tiongkok tersebut.

NCT Dream memilih untuk tampil kasual pada fashion airport kali ini. Ketujuh member memberikan inspirasi untuk tampil stylish di musim panas.

Mark tampak paling swag dengan memakai kaos lengan pendek dengan celana denim bermotif unik. Gayanya semakin keren dengan rompi dan topi hitam.


Renjun stylish mengenakan kaos putih dipadukan skinny jeans hitam dan cardigan beige. Jeno serba denim dengan jaket serta straight jeans senada.

Penampilan NCT Dream

Sumber: Newsen

Haechan paling simpel dengan memadukan kaos putih polos dan celana pendek hitam serta jaket hitam. Jaemin mengenakan kaos lengan panjang berkerah beige dan skinny jeans biru.

Dua maknae kompak tampil serba hitam. Chenle dengan kaos pendek dan straight pants serta bucket hat hitam. Jisung memakai kaos lengan panjang hitam dipadu celana cargo.

Style Haechan berujung membuat para penggemar salah fokus. Pasalnya, ia menjadi satu-satunya yang mengenakan celana pendek dan santai memakai sandal japit. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu sampai disebut bak mau pergi ke pasar.

"Kata temen gue haechan outfitnya kaya mau nganter bunda ke pasar 😭 tapi cakep bgtttttt," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Airport outfit haechan hari ini kaya cowo baru bangun tidur terus langsung ke pasar/alun alun cari sarapan," kata lainnya. "Haechan kyk mau nganterin emakny ke pasar," beber lainnya. "Echan outfit ngopii," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait