Alasan Rating 'My Dearest' Nam Goong Min & Ahn Eun Jin Melejit Dibongkar Media Korea
Official MBC
TV

Di dua episode terbarunya, 'My Dearest' meraup rating tinggi mencapai 8,4 persen dan 8,8 persen. Alasan kenaikan rating drastis drama sageuk MBC ini dibongkar oleh media Korea.

WowKeren - "My Dearest" sejauh ini sudah menghadirkan sebanyak 6 episode. Menariknya, rating drama MBC yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin mendadak melejit di episode 5 dan 6 bahkan sampai mengalahkan "The First Responders" SBS.

Di dua episode terbarunya, Nielsen Korea mencatat bahwa "My Dearest" meraup rating 8,4 persen dan 8,8 persen. Padahal rating dua episode sebelumnya hanya dikisaran 5 persen. Alasan kenaikan rating drastis "My Dearest" ini dibongkar oleh media Korea.

Media Korea menduga bahwa promosi dari mulut ke mulut telah berjalan dengan baik sejak akhir episode keempat. Ketika grup Yoo Gil Chae (Eun Jin) diserang oleh orang barbar, Lee Jang Hyun (Goong Min) datang di waktu tepat untuk menyelamatkannya.

Ketika orang bar-bar itu hendak menyerang Jang Hyun dari belakang, Gil Chae mendadak berteriak, "Sayangku, awas!" Untungnya Jang Hyun berhasil membunuh orang bar-bar itu. Namun pria itu mendadak bertanya, "Apa kamu baru saja memanggilku, 'Sayangku'?"

Alasan Rating \'My Dearest\' Nam Goong Min & Ahn Eun Jin Melejit Dibongkar Media Korea

Source: Naver

Ending episode keempat "My Dearest" yang mendebarkan ini menerima respons eksplosif dari penonton. Adegan itu meraup 138 ribu kali penayangan dan 620 komentar berdasarkan situs portal Naver. Video terkait episode ke-4 "My Dearest" juga melampaui 3 juta penayangan.

Ending episode keempat "My Dearest" dibuat untuk memicu kegembiraan dan antisipasi. Efek riak dari akhir episode keempat berlanjut dengan baik pada episode 5 dan 6. Semakin mendekati ending, semakin jelas pula romansa antara kedua karakter utama.

Di sisi lain, pencapaian rating tinggi "My Dearest" sebelumnya juga disangkut pautkan dengan "The First Responders" yang dibintangi Kim Rae Won. Pasalnya kedua drama ini bentrok jam tayang dan Goong Min menyatakan kepercayaan dirinya atas "My Dearest".

Ketika tahu Rae Won tidak tahu judul dramanya, Goong Min mengatakan, "Judul drama kami hanya memiliki dua karakter, apakah kamu tidak tahu? Berapa banyak karakter dijudul dramamu?" Goong Min juga berkata, "Rae Won, aku percaya diri."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait