Go Hyun Jung Sukses Bikin Pangling Dengan Penampilan Beda & Akting Apik di 'Mask Girl'
Netflix
TV

Di antara ketiga aktris yang memerankan karakter Kim Mo Mi bersama, Go Hyun Jung menjadi orang terakhir yang tampil yakni ketika Kim Mo Mi masuk penjara beberapa tahun kemudian.

WowKeren - Serial asli Netflix “Mask Girl” adalah drama OTT pertama dari aktris Go Hyun Jung yang meningkatkan ekspektasi tinggi untuk citra barunya dan transformasi akting dari tahap produksi. Hasilnya, Go Hyun Jung sekali lagi membuktikan kehadirannya dengan secara sempurna menggambarkan klimaks cerita dengan kemampuan aktingnya yang solid.

Di antara ketiga aktris yang memerankan Kim Mo Mi bersama, Go Hyun Jung menjadi orang terakhir yang tampil. Kim Mo Mi yang diperankan oleh Go Hyun Jung dipenjara karena keterlibatannya dalam kasus pembunuhan yang menimbulkan kehebohan besar.


Tampil dalam seragam penjara sebagai narapidana no 1047, Go Hyun Jung berhasil menarik perhatian para penggemar drama dengan gaya rambut pendek dan wajah pucat tanpa emosi. Terlepas dari perubahan citranya, Go Hyun Jung juga meningkatkan imersi pemirsa dengan mengekspresikan emosi rumit dalam situasi berbeda yang berubah setiap saat dengan akting matanya yang luar biasa.

Go Hyun Jung juga berhasil menunjukkan tatapan kosong saat berakting sebagai tahanan tanpa harapan Kim Mo Mi dengan nada dan gerak tubuh yang kasar, tatapan penuh tekad setelah dibebaskan dari penjara, dan tatapan putus asa dalam pertempuran sengit untuk menyelamatkan anaknya, meninggalkan kesan yang mendalam bagi pemirsa. Khususnya, wajahnya yang tersenyum ketika memegang Alkitab erat-erat membuat banyak orang merinding.

Dengan demikian, Go Hyun Jung menyelesaikan bab terakhir dari kehidupan penting Kim Mo Mi. Menghadirkan klimaks yang intens dengan cerita tentang keibuan dalam keputusasaan yang ekstrim, Go Hyun Jung membuat pemirsa kewalahan dan menerima banyak pujian. Sementara itu, “Mask Girl” bercerita tentang Kim Mo Mi, seorang pekerja kantoran biasa dengan penampilan kompleks yang bekerja sebagai BJ penyiaran Internet dengan wajah tertutup topeng setiap malam, terjebak dalam insiden yang tidak diinginkan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait