Jaehyun NCT Digoda Gaya Gembel, Harga Kaos Compang-Camping Bikin Menelan Ludah
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Jaehyun NCT membuat para penggemar batal menggodanya setelah sebelumnya terlihat mengenakan kaos bolong-bolong ketika latihan untuk konser perdana full member.

WowKeren - Baru-baru ini, Jaehyun membuat para penggemar salah fokus dengan pakaian yang ia kenakan di salah satu momen latihan konser perdana NCT full member. Ia memakai kaos yang tampak bolong-bolong di area punggung.

Para penggemar sontak langsung dibuat heran karena Jaehyun menggunakan kaos yang sudah bolong. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu bahkan sampai digoda kalau sepertinya lupa kini berstatus sebagai brand ambassador merek mewah, Prada.

Walau begitu, NCTZen langsung menelan ludah usai mengetahui informasi detail dari kaos Jaehyun ini. Kaos tersebut memang bermodel bolong-bolong bukan karena terlalu sering dipakai.

Kaos idol bernama asli Jeong Yun Oh ini terungkap adalah koleksi dari brand ternama, R13. Kaos ini diberi nama "Destroyed Boy T-Shirt - Heather Grey".


Kaos ini memang dibuat bolong-bolong di beberapa lokasi. Kaos dari R13 ini dibandrol dengan harga 395 dolar atau setara dengan 6 juta.

baju yang dipakai oleh Jaehyun NCT

Sumber: R13

Para penggemar dibuat tidak bisa berkata-kata karena informasi kaos Jaehyun ini. Banyak yang berujung minta maaf karena mengejek Jaehyun sebelumnya.

"Guys harganya 6 juta a***ng 😭😭😭," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Baju compang camping gitu kalo kita beli dompet kita yg compang camping," kata lainnya. "Emg seharusnya jangan memandang sebelah mata dari awal, endingnya kita juga yang menangisi harganya 😭😭😭😭😭😭 ," beber lainnya.

"Baju gembel dia lbh mahal dari pada seluruh baju yg ada di lemari gweh," sahut lainnya. "Baju belel begitu busettt nangis bgt ah kalo di rumah udh jadiin lap kali ya," terang lainnya. "WKWKWK an***t smp udah dibikin narasi katanya ini baju dr jaman jebot masih dipake walaupun bolong2 he’s so humble πŸ˜‚ ketipu kita," komentar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait