Rating Melejit, Ahn Eun Jin & Nam Goong Min Sambat Beratnya Syuting 'My Dearest'
Official MBC
TV

Pencapain rating 'My Dearest' ini seolah membayar perjuangan yang dilalui Ahn Eun Jin & Nam Goong Min di lokasi syuting. Keduanya sambat beratnya proses syuting drama sageuk MBC.

WowKeren - Rating "My Dearest" melejit di episode ke-5 dan 6 dengan raihan rating di kisaran 8 persen. Drama yang dibintangi oleh Ahn Eun Jin dan Nam Goong Min itu bahkan menyalip rating "The First Responders 2" yang sebelumnya berjaya sebagai pemimpin slot.

Pencapain rating "My Dearest" ini seolah membayar perjuangan yang dilalui Eun Jin dan Goong Min di lokasi syuting. Ketika menjalani wawancara dengan Kocowa, keduanya sambat beratnya proses syuting drama sageuk MBC.

Goong Min mengungkap bahwa dirinya harus syuting melawan 17 orang dengan latar musim dingin padahal saat itu hawa sedang panas-panasnya. "Syuting paling berkesan adalah adegan aksi yang syuting belum lama ini. Itu syuting di pulau Ganghwa," ungkap sang aktor.

"Aku bertarung melawan 17 orang. Sebenarnya, latar ceritanya saat musim dingin. Tapi kami syuting di musim panas. Itu sangat panas. Karena aku pakai outfit musim panas dan syuting, aku sangat berkeringat. Aku pakai topi, jadi hawa panasnya terperangkap di sana," imbuhnya.


Rating Melejit, Ahn Eun Jin & Nam Goong Min Sambat Beratnya Syuting \'My Dearest\'

Source: Kocowa

Goong Min ingat jelas dirinya sampai merasa pusing. "Karakter yang kumainkan punya penyakit dan dia sakit. Sakitnya benar-benar tersampaikan dengan nyata karena hawa panas itu. Aku senang karena itu. Jadi aku sangat mengingatnya," sambung Goong Min.

Eun Jin ikut sambat di mana dirinya harus syuting berlari di tengah hawa panas. "Di hari kamu syuting tanpa riasan karena kamu sakit. Aku berlari keras di pagi hari. Aku melarikan diri dan berlari. Semua orang merasa kehabisan oksigen," ujar Eun Jin.

"Jadi kami semua mengambil waktu istirahat sekitar 15 menit tanpa mengatakan apa pun. Mendadak aku jadi ingat hari itu. Itu adalah adegan di Mudengsan," imbuh Eun Jin. "Itu pasti sangat berat," komentar Goong Min.

Sementara itu, "My Dearest" tayang di slot Sabtu-Minggu malam. Sayangnya drama yang juga dibintangi Lee Da In dan Lee Hak Joo ini hanya punya total 10 episode saja. "My Dearest" dijadwalkan akan tamat pada 2 September nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru