Sohee RIIZE Dituduh Kepribadian Buruk, Teman Sekelas Bongkar Sifat Sebenarnya
Twitter/RIIZE_official
Selebriti

Menyusul tuduhan memiliki kepribadian buruk di masa lalu, teman sekelas Sohee RIIZE muncul untuk memberikan kesaksian mengenai sifatnya selama di sekolah.

WowKeren - RIIZE tengah menjadi boy grup baru K-Pop yang dinantikan debutnya. Meski begitu, situasi Sohee RIIZE akhir-akhir ini tidak menguntungkan karena terseret kontroversi sikap di masa lalu.

Baru-baru ini, seorang netizen mengaku teman sekelas Sohee berkomentar di bawah videonya sedang menyanyi. OP menyoroti bagaimana tuduhan terhadap Sohee begitu keras lewat foto-foto masa lalu yang beredar. Seperti diketahui, tudingan bully dan preman ditujukan pada Sohee karena beredarnya foto-fotonya di bar kontroversional.

"Sejujurnya, hanya dengan melihat foto-foto masa lalu, bahkan bagiku, mereka terlihat seperti sedang main-main, tapi mereka bukanlah anak nakal," kata OP.

Selanjutnya selain membongkar sifat asli Sohee, OP menekankan bahwa di sekolahnya tidak terjadi apa-apa termasuk insiden besar. Karena ini adalah pendapat pribadinya, OP mempersilakan siapapun mengoreksinya.


Sohee RIIZE Dituduh Kepribadian Buruk, Teman Sekelas Bongkar Sifat Sebenarnya

Source: YouTube

"Pertama, sekolah kami sendiri semuanya baik-baik saja, tidak ada kecelakaan besar. Kurasa ini tidak pernah terjadi atau semacamnya. Jangan ragu untuk berpikir, tetapi tinggalkan komentar jika itu membantu," lanjut OP.

Selain itu OP menyebutkan dirinya tidak seberapa dekat dengan Sohee. Bahkan jika mereka bertegur sapa sekarang, rasanya akan sangat canggung. Sehingga OP menulis komentar itu untuk sekadar informasi alih-alih melindunginya.

Sebelumnya, video lawas Sohee dalam social experiment lawas menjadi sorotan menyusul kontroversi yang muncul. Dalam video itu, Sohee menunjukkan kepribadian hangat alih-alih seperti rumor yang beredar.

Sementara itu, RIIZE telah meluncurkan "Memories" sebagai single pra-rilis pada Selasa (22/8). Rencananya, mereka akan merilis single album "Get a Guitar" pada 4 September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait