Akting Bareng, Yoona SNSD Takjub Lihat Fisik Atlet Voli di Lokasi 'King the Land'
Instagram/yoona__lim
TV

'King the Land' ditutup dengan akhir bahagia karena Sa Rang (Yoona) yang memenuhi mimpinya membangun hotel miliknya sendiri. Sa Rang dan Gu Won (Junho) akhirnya menikah.

WowKeren - "King the Land" memang sudah mengakhiri penayangan sejak awal Agustus lalu. Namun drama populer Netflix yang memasangkan Yoona SNSD dan Junho 2PM itu masih memiliki banyak kisah menarik di lokasi pengambilan gambar.

Salah satu kisah menarik dituturkan oleh atlet Hong Dong Seon yang menjadi cameo episode terakhir "King the Land". Dalam wawancara belum lama ini, atlet voli mengungkap reaksi takjub Yoona ketika melihat fisiknya di lokasi syuting.

Menurut cerita Dong Seon, Yoona saat itu sepertinya tidak mengetahui bahwa dirinya adalah atlet voli. Ketika melihatnya di lokasi syuting "King the Land", Yoona dengan takjub berkata, "Woah, kamu sangat tinggi".

Dalam "King the Land", Dong Seon diceritakan menjadi salah satu calon pegawai di Hotel Amor milik Cheon Sa Rang (Yoona). Namun pria itu enggan ketika Sa Rang bertanya apakah dia bisa bekerja di akhir pekan.


Akting Bareng, Yoona SNSD Takjub Lihat Fisik Atlet Voli di Lokasi \'King the Land\'

Source: Naver

Di sisi lain, Dong Seon sebelumnya juga pernah mengungkap perasaannya bisa bertemu dengan Yoona di lokasi "King the Land". "Aku terlalu malu untuk berbicara dengannya jadi aku tidak bisa berkata apa-apa," curhatnya.

Namun Yoona adalah salah satu tipe wanita idaman Dong Seon. "Baru-baru ini aku menonton drama berjudul 'Celebrity'. Lee Chung Ah sangat cantik. Dan Yoona-nim SNSD! Sepertinya aku menyukai gaya yang murni dan polos," tuturnya.

Sementara itu, "King the Land" ditutup dengan akhir bahagia karena Sa Rang memilih keluar dari King Hotel demi membangun hotel miliknya sendiri. Sa Rang dan Gu Won (Junho) akhirnya menikah dengan mendapat restu dari keluarga kedua belah pihak.

"King the Land" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 13,8 persen. Drama ini juga banjir pujian karena menampilkan konflik ringan namun menyegarkan penonton dari awal tayang hingga tamat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait