Rilis MV 'Starlight', Secret Number Auto Trending
Musik

Secret Number baru saja comeback lewat perilisan MV 'Starlight' yang dirilis pada Kamis (24/8). Visual dan suara nyanyian Dita Karang cs pun memukau. Bikin penasaran, seperti apa?

WowKeren - Girl froup Secret Number akhirnya comeback lewat lagu terbaru mereka, "Starlight". MV "Starlight" baru saja dirilis pada Kamis (24/8). Visual dan suara nyanyian Dita Karang cs pun memukau.

Sesuai dengan judul lagunya, MV "Starlight" dibuka dengan nuansa perbintangan dan galaksi yang unik. Hamparan bintang, matahari, dan planet pun semakin menambah apik MV tersebut.

Alunan musik ceria serta visual member yang cantik juga tidak kalah disorot. Keenam member Secret Number kompak bergoyang mengikuti alunan musik.

Lewat lagu "Starlight", para member Secret Number ingin menyampaikan pesan bahwa hal-hal yang terindah dalam kehidupan sebenarnya cukup dekat dengan kita. Mereka pun sukses membawakan lagu tersebut dengan indah.


Meski baru dirilis, video berdurasi 3 menit 40 detik itu langsung disorot. Aksi Dita cs bahkan menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Secret Number pun seketika trending di lini masa Twitter.

Sementara itu, album single ketujuh Secret Number juga menampilkan b-side track yang berjudul "Crazy Love". Lagu ini juga tidak kalah mencuri perhatian.

Kiprah Secret Number di dunia hiburan K-Pop memang tidak perlu diragukan lagi. Tak lama dari debutnya, mereka bahkan pernah menyabet penghargaan sebagai Best New Artist (Singer) dari ajang penghargaan Asia Artist Awards. Secret Number juga sempat dinobatkan sebagai "most notable K-Pop idol in 2022" berdasarkan hasil survei Forbes Korea.

Meski penuh prestasi membanggakan, perjalanan Secret Number tidaklah mudah. Debut girl group ini sempat diundur dari jadwal semula akibat pandemi COVID-19 global. Selain itu, salah satu member asli Secret Number, yakni Denise, juga hengkang dari grup di awal tahun 2022. Beberapa rumor tentang member pun sempat membuat agensi mengambil tindakan tegas.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait