Super Populer, Jennie BLACKPINK Terpilih Jadi Model Cover Majalah ELLE Prancis
Instagram
Selebriti

Penampilan Jennie sebagai model cover majalah ELLE Prancis sontak menuai beragam reaksi netizen. Sebagian netizen bahkan memuji Jennie sebagai sosok legendaris. Wah, kenapa?

WowKeren - Sosok Jennie memang cukup berpengaruh di bidang fashion. Banyak anak muda yang tak segan untuk mengikuti gayanya. Julukan sebagai trendsetter pun tampaknya layak untuk disandang member BLACKPINK tersebut.

Buktinya, belum lama ini item fashion yang dikenakan Jennie langsung ludes terjual. Tidak heran jika ada banyak perusahaan fashion yang ingin bekerjasama dengannya.

Popularitas Jennie pun tak hanya sampai di Korea Selatan. Baru-baru ini ia didapuk sebagai model cover majalah ternama ELLE Prancis.

Dalam cover majalah tersebut, Jennie terlihat begitu cantik memesona. Mengenakan atasan mantel warna pink dengan hiasan bunga senada, Jennie tampak menyangga kepalanya dengan satu tangan.


Tatapan mata Jennie begitu tajam. Sebagian rambutnya pun dibiarkan terurai menutupi wajah.

Penampilan Jennie sebagai model cover majalah ELLE Prancis sontak menuai beragam reaksi netizen. Sebagian netizen bahkan memuji Jennie sebagai sosok legendaris.

"BP benar-benar populer di Prancis. Aksi panggungnya bersama pemain biola sangat legendaris," ungkap salah seorang netizen. "Jennie benar-benar legend di sana," balas netizen lain. "Nggak ada yang bisa ngalahin popularitas BP sekarang. Legend banget, apalagi Jennie," timpal netizen lain.

"Ohh aku suka makeup matanya. Cat eyes Jennie terbaik. Dia terlihat sangat cantik di sini," puji netizen lain lagi. "Elle sama besarnya dengan Vogue di Paris, mereka sama2 majalah fashion ternama," sahut netizen lain. "Penampilanny tidak pernah gagal," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, konser tur global "BORN PINK" BLACKPINK dijadwalkan pada tanggal 16 dan 17 September di Seoul. Namun konser ini membuat fans khawatir. Pasalnya, saat ini member BLACKPINK belum melakukan perpanjangan kontrak dengan agensi YG Entertainment secara resmi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait