Indah Permatasari dan Ibu Arie Kriting Berkaca-Kaca Saat Saling Beri Wejangan Buat Mewek
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Arie Kriting baru saja memberangkatkan orangtuanya umrah. Indah Permatasari kemudian membantu sang mertua berkemas dan terekam momen haru kala mereka saling berbagi wejangan.

WowKeren - Kedua orangtua Arie Kriting baru saja berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Sebelum keberangkatan mereka, Indah Permatasari sebagai menantu yang baik membantu kedua mertuanya berkemas dan menyiapkan kebutuhan untuk umrah.

Di tengah persiapkan tersebut, terekam momen haru kala Indah dan ibu Arie mulai berbagi wejangan-wejangan bijak. Mulanya, orangtua Arie mengaku tak percaya mereka akan diberangkatkan umrah. Keduanya pun sempat cemas dan mengkhawatirkan keuangan Indah dan Arie.

Tetapi, Indah meyakinkan mertuanya bahwa ia dan Arie memang sudah merencanakan keberangkatan umrah tersebut. Ia meminta agar sang mertua tak ambil pusing soal dana. "Kalau uang mah ada aja InsyaAllah, kita kerja keras buat Mama sama Bapak juga," kata Indah.

Lebih lanjut, ibunda Arie juga memberikan wejangan bijak untuk Indah. Ia mengingatkan Indah untuk terus selalu bersyukur. Ibu Arie juga berbagi soal nasihat-nasihat pernikahan kepada Indah. Tak disangka, mata keduanya nampak berkaca-kaca kala obrolan tersebut, seolah tengah menahan tangis.


"Jadi kita diam-diam 'YaAllah mudah-mudahan mereka itu dalam membangun rumah tangganya sehat walalfiat, bekerja untuk mendapatkan yang halal, yang barakah seterusnya," bunyi wejangan dari ibu Arie. "Membangun rumah tangga sebenernya itu tidak semudah yang kita bayang-bayangkan. Harus kita tetap bersyukur, dijalani apa adanya, mudah-mudahan kedepannya itu bisa lagi meningkat ke jenjang yang lebih daripada sekarang. Jangan berhenti bersyukur."

Photo-INFO

YouTube

Indah kemudian menimpali wejangan sang ibu mertua. Ia berpesan agar kedua orangtua Arie itu senantiasa menjaga kesehatan. Menurut Indah, sudah giliran dan tugas anak membahagiakan orangtua. Keduanya kemudian nampak saling berpelukan dan Indah mencium tangan ibu Arie.

"Yang penting sehat-sehat, Mama sehat, Bapak sehat. Kita juga senang sebagai anak toh. Karena kan Mama sama Bapak sudah bertahun-tahun membesarkan anak-anak. Sekarang giliran bang Arie udah bisa, ada rezekinya pasti kita ingin membahagiakan Mama dan Bapak juga," tutur Indah.

Momen mengharukan Indah dan sang ibu mertua itu langsung menyita perhatian. Tak sedikit yang terharu, bahkan mengaku ingin menangis mendengar obrolan Indah dan sang ibu mertua. Netizen menyebut hubungan anak dan menantu itu sangatlah sehat.

"MasyaAllah Tabarokalloh, menetes airmataku melihat Nona Indah & bang Arie yg sangat santun dan berbakti kepada orangtua, sungguh bahagia melihatnya," kata @um**. "Sy jg seorang ibu,lihat mmh mas Ari airmata sy ga berhenti menetes.Tugas kt sebagai orang tua terus mendoakan anak2 cucu2 kita yg terbaik," ujar @nu**. "Terharuihat rasa syukur mama sm bapak,, apalagi mereka selalu memikirkan anak menantunya punya uang atau tudak. Perhatian sekali❤," komentar @mi**. "Kak indah begitu nyaman dengan kluarga bang ari . Ibu bapaknya posistif vibes bgt . Dianggap anak sendiri . 😊.sehat selalu sekluarga," imbuh @al**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait