Jennie BLACKPINK Satu Per Satu Diganti Artis Lain, Daya Jual Jadi Bahan Gosip
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK tengah menjadi perbincangan karena beberapa iklannya satu per satu digantikan artis lain. Daya jual Jennie beradasarkan iklan langsung menjadi bahan gosip.

WowKeren - Jennie BLACKPINK salah satu idol cewek paling populer saat ini. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1996 itu jadi bahan gosip karena dipertanyakan daya jualnya.

Pembahasan tentang kekuatan Jennie dipicu sebuah postingan Pann berbunyi "Jennie Menghilang dari industri iklan". Disebutkan bahwa iklan Jennie satu per satu berkurang belakangan ini. Satu per satu iklan Jennie digantikan artis lain.

Ulasan outlet media berbunyi "Efek modeling Jennie tidak efektif" juga disertakan dalam postingan tersebut.

"ACE Bed menggantikan Jennie dengan Park Bo Gum sebagai model mereka dan mencapai kinerja yang lebih baik pada tahun 2022. Vita 500 berhenti merekrut model setelah kontrak mereka dengan Jennie berakhir. Grup Jennie BLACKPINK baru-baru ini digantikan oleh NewJeans di CF O-Lens. Minuman Lotte Chilsung mengubah model merek sojunya dari Jennie menjadi Han So Hee," tulis mereka.

Sebagai tanggapan, netizen memberikan pembelaan terhadap Jennie. Meski diganti, daya jual Jennie dinilai tidak berkurang namun hanya saja bergeser. Karena saat ini Jennie masih punya kesepakatan iklan dengan merek-merek mewah dunia lainnya.

Jennie BLACKPINK Satu Per Satu Diganti Artis Lain, Daya Jual Jadi Bahan Gosip

Source: Nate Pann


"Hah? Bahkan ketika aku menulis komentar ini, Jennie masih aktif mempromosikan kampanye untuk merek-merek terkenal dunia seperti Chanel, Calvin Klein, dll. Bukankah cukup menyebut Jennie sebagai ‘dewi iklan billboard’," kata salah satu netizen.

"Uh, teruslah bekerja keras dengan pola pikir itu… Sejujurnya, Jennie berada di urutan teratas dalam hal jumlah dan tingkat iklan di antara idola cewek yang aktif saat ini…," sahut netizen lain. "Bahkan BLACKPINK girl grup pertama yang konser di Gocheok Sky Dome, mendapat kritikan. Lucu banget," imbuh yang lain.

"Menurutmu Jennie akan terpukul oleh jumlah uang yang menyedihkan dari iklan ketika dia masih dalam masa kejayaannya dan mendominasi skala konser?" komentar seorang netizen.

Sementara itu, Jennie sudah dikenal sejak pra-debut di mana trainee YG disebut PINK PUNK. Sebelum debutnya, Jennie termasuk trainee yang populer dan sempat melakukan beberapa kolaborasi dengan artis terkenal. Pada 2016, Jennie akhirnya debut bersama Jisoo, Rose dan Lisa dalam girl grup BLACKPINK.

Setelah berusia 7 tahun, BLACKPINK belum memberikan update mengenai status kontrak mereka dengan YG. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa hanya Rose yang akan bertahan.

Sejak Oktober 2022, BLACKPINK mengadakan tur "BORN PINK" yang mencakup Asia, Amerika Utara, Eropa dan Oseania. Mereka akan menggelar konser encore di Gocheok Sky Dome pada 16 dan 17 September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait