Cinta Sesama Jenis Kim Yoon Woo ke Nam Goong Min di 'My Dearest' Bikin Nyesek
SPOTV News
TV
Drakor My Dearest

Karakter Ryang Eum yang diperankan aktor rookie Kim Yoon Woo di 'My Dearest' turut mencuri perhatian usai menunjukkan chemistry kuat dengan Jang Hyun (Nam Goong Min) sang tokoh utama.

WowKeren - Drama "My Dearest" mencuri hati penonton dengan kisah cinta antara Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin). Salah satu karakter pendukung, yakni Ryang Eum yang diperankan aktor rookie Kim Yoon Woo, turut mencuri perhatian usai menunjukkan chemistry kuat dengan Jang Hyun sang tokoh utama.

Karakter Ryang Eum menyandang gelar sebagai "Suara Terhebat di Seluruh Joseon". Sejak usia 12 tahun, Ryang Eum sudah menyadari bahwa ia menyukai sesama pria, bukan wanita. Sejak itu, ia menjadi seorang entertainer yang mampu mencuri hati setiap pria yang mendengar lagunya.

Tak disangka, Ryang Eum memendam cinta bertepuk sebelah tangan pada Jang Hyun sahabatnya. Jang Hyun tidak menyadari perasaan Ryang Eum dan hanya menganggapnya sebagai teman. Ryang Eum sendiri bersumpah untuk tidak pernah membiarkan cintanya pada Jang Hyun diketahui oleh siapa pun.

Cinta Sesama Jenis Kim Yoon Woo ke Nam Goong Min di \'My Dearest\' Bikin Nyesek Cinta Sesama Jenis Kim Yoon Woo ke Nam Goong Min di \'My Dearest\' Bikin Nyesek

Source: MBC


Karakter kompleks Ryang Eum mampu digambarkan dengan baik oleh aktor Yoon Woo. Sebagai aktor rookie, Yoon Woo baru pertama kali tampil sebagai karakter pendukung utama di drama stasiun broadcasting lewat "My Dearest". Sebelumnya, ia tampil dalam drama "Delightously Deceitful" sebagai versi muda karakter aktor Kim Dong Wook.

Penggambaran cinta sesama jenis Ryang Eum pada Jang Hyun yang bikin nyesek mendapat banyak pujian dari penonton. Mereka juga memuji lagu-lagu yang dibawakan oleh Ryang Eum.

"Ketika dia melihat pemeran utama wanitanya, ada kecemburuan dalam ekspresinya," komentar salah satu netizen. "Untuk seseorang yang cukup muda (lahir pada tahun 2000), dia memiliki bakat yang luar biasa," tambah netizen lain. "Karakternya sangat berharga TT. Aku hanya berharap dia tidak menjadi buruk nantinya," timpal netizen lain.

"Lagu yang dia nyanyikan di episode 2 sangat menyentuh," tulis salah satu netizen. "Dia memiliki suara yang bagus. Saya harap mereka merilis OST versi 'Ryang Eum'," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru