Visual Go Yoon Jung Bintangi 'Law School' Kembali Dibahas
Official JTBC
TV

Yoon Jung membintangi 'Law School' pada 2021 lalu. Aktris kelahiran tahun 1996 ini memerankan karakter Jeon Ye Seul, mahasiswi di sekolah hukum yang mengalami kekerasan.

WowKeren - Go Yoon Jung kini tengah membintangi drama superhero "Moving". Akting apik dan visual cantiknya memerankan karakter Jang Huisoo mendapatkan pujian dari publik. Banyak yang kembali membahas penampilan Yoon Jung di drama sebelumnya termasuk "Law School".

Yoon Jung membintangi "Law School" pada 2021 lalu. Aktris kelahiran tahun 1996 ini memerankan karakter Jeon Ye Seul, mahasiswi tahun pertama di sekolah hukum. Saat itu, Yoon Jung dianggap sukses menampilkan sosok emosional Ye Seul.

Ye Seul adalah karakter yang punya trauma karena kekerasan yang dilakukan pacarnya. Namun ia berhasil bangkit dan menunjukkan tekad dan kebanggaannya ketika berdiri untuk menghadapi hukum dan membela dirinya.

Secara khusus, Yoon Jung juga menarik perhatian dengan visualnya yang menawan di "Law School". Meski sudah beberapa drama yang dibintanginya, banyak penggemar yang percaya bahwa "Law School" adalah masa kejayaan kecantikan Yoon Jung.


Visual Go Yoon Jung Bintangi \'Law School\' Kembali Dibahas

Source: Naver

Saat membintangi "Law School", Yoon Jung menampilkan wajah sempurna dengan ciri khas seperti mata dan hidung besar serta aura elegannya. Yang mengejutkan banyak orang adalah berat badannya bertambah selama syuting drama ini.

Di sisi lain, Yoon Jung juga pernah terlibat dalam beberapa drama populer lain seperti "He is Psychometric", "The School Nurse Files", "Sweet Home" hingga "Alchemy of Souls". Setelah "Moving", sang aktris juga akan menyapa penggemar dengan "Yi-Jae, Will Die Soon".

Namun Yoon Jung tidak akan menjadi pemain utama melainkan hanya cameo. Dalam beberapa potret di lokasi syuting yang sudah beredar, sang aktris terlihat beradu akting dengan Lee Do Hyun. Mereka sebelumnya juga pernah sama-sama membintangi "Sweet Home".

Sementara itu sepanjang karier aktingnya, Yoon Jung tidak pernah sekalipun terlibat kontroversi akting. Namun sang aktris hingga kini masih belum terbiasa tampil di ajang penghargaan dan kerap terlihat gugup ketika berdiri di hadapan banyak fans dan wartawan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait