Uhm Ki Joon Bantah Karakter di '7 Escape' Mirip Joo Dan Tae 'The Penthouse'
Official SBS
TV

Dalam '7 Escape', Uhm Ki Joon membuat transformasi ekstrem menjadi seseorang yang melawan kejahatan. Tak tanggung-tanggung, pria itu bahkan mewarnai rambutnya menjadi silver.

WowKeren - Uhm Ki Joon siap menghibur penonton lewat drama baru bertajuk "7 Escape". Karena penulis naskah drama itu sama dengan "The Penthouse" yakni Kim Soon Ok, banyak yang mengatakan karakter yang dimainkan sang aktor akan mirip dengan Joo Dan Tae.

"7 Escape" menceritakan tentang perjuangan 7 orang menghadapi banyak intrik saat mereka terlibat dalam kasus seorang gadis hilang. Mereka mencoba mencari kebenaran di tengah proses balas dendam berdarah. Drama ini akan disiarkan di SBS.

Dalam "7 Escape", Ki Joon membuat transformasi ekstrem menjadi seseorang yang melawan kejahatan. Tak tanggung-tanggung, pria itu bahkan mewarnai rambutnya menjadi silver, hal yang jarang dilakukan aktor kecuali untuk kebutuhan peran.

Ki Joon membantah karakternya mirip dengan Dan Tae di "The Penthouse". "Senang sekali bisa mendapat kesempatan bekerja sama lagi dengan penulis Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min. Aku sangat menyukai Matthew Lee, yang berbeda 180 derajat dari Joo Dan Tae," ujarnya.

Uhm Ki Joon Bantah Karakter di \'7 Escape\' Mirip Dengan Joo Dan Tae \'The Penthouse\'

Source: Naver


Menurut sinopsis yang sudah dirilis, Matthew adalah CEO perusahaan platform seluler terbesar di negara itu, Tikitaka. Foto adegan "7 Escape" memperlihatkan pria itu terlihat menampilkan tatapan penuh percaya diri dan karisma yang luar biasa.

Meskipun dikelilingi oleh rumor, tidak ada apa pun tentang Matthew yang berhasil diungkapkan ke publik. Ketika seorang hadis menghilang di tengah kebohongan dan hasrat, Matthew akhirnya harus mengungkapkan wajahnya kepada dunia.

Matthew memulai permainan bertahan hidup untuk melenyapkan tujuh penjahat. Ekspresinya yang berhati dingin saat menatap ke suatu tempat menimbulkan rasa penasaran para penggemar tentang balas dendam kejam dan nekat yang ia rencanakan.

Banyak orang mempertanyakan hubungan antara Matthew dan ketujuh penjahat itu. "Aku berperan sebagai orang yang mencoba menghukum tujuh penjahat. Ini benar-benar berbeda dari karakterku sebelumnya jadi aku berusaha keras kali ini," ungkap Ki Joon.

Sementara itu, "7 Escape" dijadwalkan tayang mulai 15 September mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait