22 Tahun Karier Akting, Nam Goong Min Dianggap Cuma Punya 1 Drama Gagal
Instagram/min_namkoong
TV

Nam Goong Min saat ini sedang menyapa penonton lewat 'My Dearest'. Sang aktor memerankan karakter Lee Jang Hyun, pria terlihat ceria namun menyembunyikan rahasia kelam.

WowKeren - Nam Goong Min sudah sekitar 22 tahun berkarier di dunia akting. Aktor kelahiran tahun 1978 itu pun tidak serta merta langsung menjadi pemain utama, melainkan menjadi karakter pendukung di awal kariernya.

Baru-baru ini, netizen di forum online membahas sederet drama sukses dengan rating tinggi yang pernah dibintangi Goong Min seperti "Beautiful Gong Shim", "Good Manager", "Falsify", "Doctor Prisoner", "Stove League", "One Dollar Lawyer" dan lainnya.

Netizen meyakini bahwa sepanjang karier aktingnya, Goong Min hanya punya 1 drama gagal. Drama itu yakni "The Undateables" yang dibintanginya bersama Hwang Jung Eum pada 2018 lalu. Drama itu hanya meraih rating dikisaran 2-5 persen saja.

Hampir 90 persen drama yang dibintangi Goong Min disebut selalu mencatat rating tinggi menembus 2 digit. Yang cukup luar biasa saja, sang aktor membintangi lebih dari 1 drama setiap tahunnya. Goong Min dipuji sebagai aktor paling dipercayai saat ini.


22 Tahun Karier Akting, Nam Goong Min Dianggap Cuma Punya 1 Drama Gagal

Source: Naver

"Apa yang menakjubkan tentang Nam Goong Min adalah dia tidak bekerja dengan penulis populer, anggaran besar, casting luar biasa, atau karya yang sangat dinantikan, tetapi semua karyanya sukses. Itu sebabnya dia sangat luar biasa. Genre dramanya beragam dan aktingnya di 'Stove League' sangat bagus," puji seorang netizen.

"Wow, aku tidak mengerti hype-nya saat itu, tapi kali ini aku benar-benar jatuh cinta padanya di 'My Dearest'," sahut yang lain. "Jika Nam Goong Min membintangi sebuah drama, aku ingin menontonnya," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Goong Min saat ini sedang menyapa penonton lewat drama "My Dearest" . Sang aktor memerankan karakter Lee Jang Hyun, pria terlihat ceria namun menyembunyikan rahasia kelam. Ia terlibat hubungan romantis dengan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).

"My Dearest" mengawali penayangan dengan rating 5,4 persen. Namun kini di episode 7-8, drama itu sudah berhasil meraup rating di atas 10 persen. "My Dearest" kini tinggal menyisakan dua episode lagi dan dikabarkan akan memiliki season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait