Go Yoon Jung Persiapkan Matang Adegan Mengumpat di 'Moving'
Disney+ Korea
TV

Go Yoon Jung ditanyai soal adegan ad-lib mana yang dipersiapkannya saat syuting 'Moving'. Aktris cantik itu justru membeberkan persiapan matangnya untuk adegan mengumpat.

WowKeren - Go Yoon Jung baru-baru ini menjalani wawancara seputar perannya dalam "Moving". Aktris kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Jang Hui Soo, remaja yang punya kemampuan menyembuhkan diri dengan begitu cepat.

Dalam wawancaranya, Yoon Jung ditanyai soal adegan ad-lib mana yang dipersiapkannya saat syuting "Moving". Tak disangka, aktris cantik itu justru membeberkan persiapan matangnya untuk adegan mengumpat di drama Disney+ itu.

"Hui Soo punya adegan mengumpat, tetapi jika seorang anak yang tidak mengucapkan sepatah kata pun di awal tiba-tiba mengumpat, itu bisa terasa tiba-tiba, jadi aku berpikir untuk mengumpat karena ingin menjadikannya karakter yang bisa mengumpat dalam situasi marah atau emosional," ungkap Yoon Jung.

Dalam "Moving", Hui Soo memang memiliki adegan mengumpat seperti ketika dirinya berkelahi melawan 17 siswi pembully di sekolahnya dulu. Saat seseorang hendak menyerangnya dengan silet, Hui Soo tampak mengumpat.


Ada juga adegan-adegan lain di mana Hui Soo akan mengumpat di "Moving". Salah satu yang sudah dibocorkan dalam webtoon adalah ketika remaja itu mengumpat ketika diserang oleh seorang pria dewasa yang juga memiliki kemampuan super.

Di sisi lain, Yoon Jung juga membahas soal rasanya beradu akting dengan aktor senior Ryu Seung Ryong sebagai anak ayah. "Ada banyak sekali lelucon. Kamu tahu tatapan matamu saat bercanda. Dia memperhatikan waktunya," ucap Yoon Jung.

"Dia merawatku dengan sangat baik. Sebenarnya aku bertanya-tanya bagaimana dia begitu pandai bertindak sebagai 'ayah yang rela menjadi bodoh demi sang putri' meskipun dia adalah ayah dari dua orang putra," imbuh Yoon Jung.

"Dia memulai syuting dengan pola pikir bahwa dia harus berperan dengan baik sebagai seorang ayah yang bisa menjadi bodoh demi sang putri. Aku juga berpikir itu akan sulit karena dia senior, tapi dia bahkan memberiku sekeranjang bunga yang dibelinya sendiri. Itu sangat menyentuh," pungkas Yoon Jung. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait