The Boyz Luruskan Rumor Gak Pernah Pakai Baju di Dorm, Younghoon & Eric Mencengangkan
Instagram/official_theboyz
Selebriti

Selain muncul buka-bukaan dalam teaser comeback terbaru, The Boyz dirumorkan tidak pernah pakai baju ketika berada di dorm. Meluruskan tuduhan itu, fakta soal Younghoon dan Eric mengejutkan.

WowKeren - The Boyz belum lama ini comeback dengan album "Christmas in August". Sementara para member tampil buka-bukaan dalam MV "LIP GLOSS" dan foto konsep album, benarkah mereka tidak pernah pakai baju selama di dorm?

Pada episode unggahan YouTube Diggle baru-baru ini, The Boyz meluruskan rumor para member nggak pernah pakai baju selama di dorm. Atas kepiawaian MC Jonathan, tiga member yang datang yakni Younghoon, Sunwoo dan Eric terpancing untuk membongkar kisah sebenarnya.

"K-undressing idol. Para idol ini selalu melepas pakaian mereka," kata Jonathan. "Rumor bilang kalian hanya memakai sepotong kain."

Meski Younghoon dan Eric berusaha berkelit, Sunwoo memberikan klarifikasi atas ucapan Jonathan. Bukan tanpa alasan, Sunwoo mengungkap The Boyz rutin olahraga.

"Hanya member konservatif yang mengenakan baju. Bahkan ada orang yang tidak memakainya. Karena kita semua berolahraga," ujar Sunwoo.

Jonathan menanggapi, "Kuperhatian setiap member pakai potongan kain di bagian berbeda."

Rupanya fakta yang sebenarnya lebih mencengangkan. Lebih lanjut, Sunwoo menyebutkan Younghoon selalu bertelanjang dada. Rupanya hal ini dibenarkan oleh Younghoon.


Buru-buru, Sunwoo menimpali, "Aku bilang, kamu nggak pakai celana."

"Nggak pakai celana? Aku masih pakai baju dalam," sahut Younghoon.

Sebelum perdebatan menjadi semakin panas, Jonathan menyela dengan beralih ke Eric. Menurut informasi, Eric tidak memakai celana hampir seperti kartun Winnie The Pooh.

Mengenai informasi ini, Younghoon dan Sunwoo membenarkan. Namun Eric membantahnya dengan berkata, "Apakah kalian berusaha membuatku terlihat mesum?"

Sebagai penjelasan, Eric bukannya tidak memakai celana melainkan menurunkan celananya ketika berlatih. Hal ini dikarenakan Eric berkeringat parah.

Dalam acara ini, The Boyz menjelaskan bahwa mereka harus bekerja keras untuk comeback "LIP GLOSS". Mengangkat tema musim panas, semua member menyatu dengan tema musim panas di mana mereka harus menunjukkan kulit lebih banyak seperti di pantai. Sehingga tidak mengherankan jika dalam persiapannya, mereka berolahraga lebih banyak.

Sementara itu, The Boyz menggelar tur dunia "ZENERATION" yang berlangsung sejak akhir Mei hingga awal Agustus 2023. Mereka tampil di beberapa kota seperti Seoul, Niigata, Kobe, Fukuoka, Gifu, Hiroshima, Saitama, Taipei, Makau, Manila, Singapura, Jakarta dan Bangkok.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait