Kim So Hyun Ungkap Rasanya Kerja Bareng Hwang Minhyun di 'My Lovely Liar', Beda Dari Ekspektasi
Official tvN
TV

Dalam 'My Lovely Liar', Kim So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee yang bisa mendeteksi kebohongan. Sedangkan Hwang Minhyun memerankan karakter Do Ha, produser musik yang pernah dituduh sebagai pembunuh.

WowKeren - Kim So Hyun dan Hwang Minhyun berhasil menciptakan chemistry apik dan memikat penonton drama "My Lovely Liar". So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee, gadis yang bisa mendeteksi kebohongan. Sedangkan Minhyun memerankan karakter Do Ha, produser musik yang pernah dituduh sebagai pembunuh.

"My Lovely Liar" merupakan proyek pertama dimana So Hyun dan Minhyun bekerjasama. So Hyun lantas mengungkapkan bagaimana rasanya berkerja bareng Minhyun untuk pertama kalinya.

So Hyun mengakui bahwa kerjasamanya dengan Minhyun luar biasa, namun pengalaman itu berbeda dari ekspektasinya. Ia awalnya mengira bahwa Minhyun memiliki kepribadian yang tenang. Namun setelah bekerja bareng, So Hyun justru menilai Minhyun sangat lucu.

"Kerjasama tim kami tidak perlu kata-kata. Itu luar biasa. Ku kira dia akan tenang. Tapi saat bekerja dengannya, aku juga melihat sisi jenakanya. Dia juga punya energi yang sehat jadi kami bersenang-senang saat syuting drama ini dan bekerjasama," beber So Hyun dalam wawancara bersama Viu.

Hwang Minhyun Ungkap Rasanya Kerja Bareng Kim So Hyun di \'My Lovely Liar\', Beda Dari Ekspektasi

YouTube/Viu Indonesia


Hal senada juga diungkapkan oleh Minhyun. Minhyun awalnya juga mengira So Hyun memiliki kepribadian yang tenang. Namun ia justru banyak dibuat tertawa oleh So Hyun selama syuting.

"Ku kira dia akan tenang. Aku tahu dia baik, jadi ku pikir aku akan merasa nyaman selama syuting. Tapi saat kami mulai syuting dan menjadi lebih dekat, kami selalu tertawa selama syuting," terang Minhyun.

"Aku sangat bersenang-senang belakangan ini. Syuting akan tetap ada dalam ingatanku," lanjut mantan member Wanna One tersebut.

Sebelumnya, Minhyun blak-blakan mengakui bahwa ia tertarik bergabung dengan "My Lovely Liar" karena ada So Hyun sebagai tokoh utamanya. "Aku memutuskan untuk melakukannya (bergabung dengan 'My Lovely Liar') karena ku dengar So Hyun akan memerankan Mok Sol Hee," jelas Minhyun.

Jawaban spontan Minhyun pun membuat So Hyun terbahak. "Benarkah? Terima kasih," seru So Hyun sambil tertawa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru