Maskapai Penerbangan Buka Suara Usai Hyeri Lontarkan Kritik Hingga Tudingan Perlakuan Rasial
Instagram
Selebriti

Meski tak menyebut nama maskapai penerbangan yang dimaksud dala unggahannya namun foto tiket pesawat yang dibagikan Hyeri mengungkapkan bahwa maskapai asing tersebut adalah Delta Air Lines.

WowKeren - Sebelumnya Hyeri diketahui tengah mengutarakan kekesalannya terhadap salah satu maskapai penerbangan yang dianggap seenaknya menurunkan reservasi kursinya dari kelas satu ke kelas ekonomi. Segera setelah unggahan bintang serial "Reply 1988" itu maskapai penerbangan Amerika Delta Air Lines pun mengumumkan posisi mereka bahwa insiden tersebut sedang diselidiki.

Meski tak menyebut nama maskapai penerbangan yang dimaksud dala unggahannya namun foto tiket pesawat yang dibagikan Hyeri mengungkapkan bahwa maskapai asing tersebut adalah Delta Air Lines. Sehubungan dengan hal tersebut, Delta Air Lines mengatakan kepada Surat Kabar Bisnis Maeil Star Today pada tanggal 31 Agustus, “Kami telah menyampaikan kejadian tersebut ke departemen terkait. Mereka sedang menyelidiki insiden tersebut.”


Saat ditanya oleh seorang reporter “Bukankah Hyeri mengalami diskriminasi rasial?”, Delta Air Lines menghindari memberikan jawaban langsung, dengan mengatakan, “Tidak ada yang bisa kami jawab saat ini.” dan juga bungkam ketika ditanya soal ganti rugi.

Sedangkan Hyeri melakukan debut sebagai member Girl's Day dan dinobatkan sebagai "Nation's Little Sister" oleh media Korea Selatan karena popularitasnya yang luar biasa setelah tampil sebagai anggota tetap di "Real Men" (2014). Hyeri kemudian dikenal karena penampilannya yang memenangkan penghargaan sebagai pemeran utama wanita di "Reply 1988" (2015), yang merupakan drama dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea pada saat itu. Setelah sukses berturut-turut dalam variety show dan layar kecil, Hyeri menduduki peringkat ketiga dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity pada tahun 2016 dan menjadi salah satu model komersial dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan.

Sementara itu Hyeri terakhir menyapa penggemar di layar kaca dengan drama "May I Help You" yang tayang pada 19 Oktober tahun lalu. Drama ini menceritakan tentang Butler Kim seorang pria yang menggantikan tugas yang dimulai dengan 100 won per hari, dan Baek Dong Ju, seorang direktur pemakaman yang mengabulkan keinginan orang mati, menjalankan sebuah perusahaan tugas. Saat ini Hyeri juga sedang merampungkan film terbarunya mendatang "Victory" yang berlatar pada tahun 1999, di sebuah desa kecil di Geoje dam memerankan seorang siswa SMA bernama Pil Sun yang memiliki hasrat untuk menari.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait